Link Live Streaming West Ham vs Eintracht Frankfurt, Leg 1 Semifinal Liga Europa

  • Share
Link Live Streaming West Ham vs Eintracht Frankfurt, Leg 1 Semifinal Liga Europa

Ht-mobile.co.id – Duel West Ham vs Eintracht Frankfurt di leg pertama semifinal Liga Europa akan tersaji di London Stadium, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB.

West Ham dan Eintracht Frankfurt sebelumnya sudah pernah berhadapan di kompetisi Eropa. Pertemuan kedua tim terjadi di tahun 1976 di semifinal Piala Winners UEFA.

Dalam pertandingan yang digelar pada 14 April 1976, West Ham menang 3-1 di laga kandang. Sebelumnya, di leg pertama yang digelar di markas Frankfurt pada 31 Maret 1976, West Ham kalah 2-1.

Kini, di era sepak bola modern, kedua tim akan kembali berhadapan di laga hidup mati.

Baca Juga:
Gaya Main Rangers Andalkan Fisik Khas Skotlandia, Tedesco Minta RB Leipzig Hati-hati

Dari performa di kancah domestik, kekuatan kedua tim bisa dikatakan seimbang. Namun demikian, di pertandingan ini harus ada pemenang.

West Ham United melaju ke semifinal usai menyingkirkan wakil Prancis Lyon dengan agregat 4-1. West Ham bermain imbang 1-1 di leg pertama dan menang telak 3-0 di markas Lyon di leg kedua.

Sementara itu Eintracht Frankfurt yang tampil impresif sukses membuat kejutan dengan menyingkirkan Barcelona. Bermain imbang 1-1 di Jerman, Frankfurt mempermalukan Barcelona 2-3 di Camp Nou.

Pertandingan di London Stadium bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming West Ham vs Eintracht Frankfurt.

Baca Juga:
Demi Tiket Final Liga Europa, Rangers Siap Bertarung Habis-habisan Lawan Leipzig

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Link #Live #Streaming #West #Ham #Eintracht #Frankfurt #Leg #Semifinal #Liga #Europa

Sumber : www.suara.com

  • Share