7 Fakta Menarik Jelang Laga Manchester United vs Chelsea di Liga Inggris

  • Share
Link Live Streaming Everton vs Manchester United di Liga Inggris

Ht-mobile.co.id – Manchester United akan menjamu Chelsea dalam pertandingan pekan ke-37 Liga Inggris 2021/2022. Berikut fakta – fakta menarik jelang laga Manchester United vs Chelsea.

Duel Manchester United vs Chelsea seharusnya digelar pada 15 Mei mendatang. Namun pertandingan itu harus dimajukan karena Chelsea akan memainkan laga final Piala FA kontra Liverpool pada 14 Mei 2022.

Pertandingan MU vs Chelsea di pekan ke-37 bakal bergulir di Old Trafford. Laga ini menjadi ujian lanjutan bagi Manchester United yang tengah berada dalam kubangan kekalahan.

Setelah takluk 0-4 dari Liverpool, Setan Merah dipermalukan Arsenal 1-3. Di tengah situasi kurang kondusif itu, Manchester United kini harus melindungi martabatnya kala menjamu Chelsea di Old Trafford.

Baca Juga:
Prediksi Manchester United vs Chelsea di Liga Inggris Malam Ini: Skor, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut fakta – fakta menarik jelang laga Manchester United vs Chelsea seperti yang dihimpun dari Bbc Sport:

  1. Chelsea hanya menang dua kali dari 12 pertandingan terakhir mereka melawan Manchester United di semua kompetisi. The Blues berjaya di final Piala FA 2018 dan semifinal Piala FA 2020 di Wembley.
  2. Chelsea tidak pernah menang dalam delapan pertemuan Liga Inggris sejak kemenangan 1-0 di Stamford Bridge pada November 2017.
  3. Chelsea hanya memenangkan satu dari 13 pertandingan terakhir mereka di Old Trafford di semua kompetisi (D6, L6), kemenangan 1-0 di Premier League pada Mei 2013.
  4. Namun, Chelsea adalah satu-satunya klub yang memenangkan lebih banyak pertandingan Liga Premier melawan United daripada kekalahan mereka (M18, D24, L17) .
  5. Man United telah kebobolan 51 gol liga musim ini. Ini adalah kedua kalinya mereka kebobolan 50 gol atau lebih dalam satu musim Premier League. Mereka kebobolan 54 pada 2018-19.
  6. MU telah kalah 10 kali dari 34 pertandingan Liga Premier musim ini. Ini adalah jumlah kekalahan terbanyak kedua mereka dalam satu musim di kompetisi ini setelah 12 kekalahan pada 2013-14.
  7. Jika Chelsea terhindar dari kekalahan dalam pertandingan ini, mereka akan menjamin finis di lima besar, memastikan mereka finis di atas Manchester United.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Fakta #Menarik #Jelang #Laga #Manchester #United #Chelsea #Liga #Inggris

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version