5 Pemain Naturalisasi yang Tidak Dipakai di Timnas Indonesia

  • Share
5 Pemain Naturalisasi yang Tidak Dipakai di Timnas Indonesia

Ht-mobile.co.id – Belakangan ini kabar naturalisasi pemain untuk Timnas Indonesia sedang ramai diperbincangkan. Sejumlah nama pemain keturunan disebut-sebut jadi incaran untuk bisa menjadi WNI.

Ambil contoh ada Sandy Walsh dan Jordi Amat yang dikabarkan tinggal selangkah lagi menjadi pemain naturalisasi dan bisa segera memperkuat Timnas Indonesia.

Hadirnya sejumlah pemain keturunan yang diincar menjadi WNI tidak terlepas dari permintaan khusus Shin Tae-yong untuk memperkuat skuad ‘Merah Putih’.

Perekrutan pemain naturalisasi ini sempat menimbulkan pro dan kontra. Padahal, naturalisasi pemain bukan hal baru di Indonesia.

Baca Juga:
9 Pemain yang Berpeluang Dicoret Shin Tae-yong dari Skuad SEA Games 2021

Namun, ada sejumlah pemain naturalisasi yang pada akhirnya tidak pernah dipanggil memperkuat Timnas Indonesia. Siapa saja mereka?

1. Guy Junior

Berkarier di Indonesia sejak 2005 membuat Guy Junior memutuskan menjadi WNI pada 2016. Dia membela berbagai klub di Liga 1 mulai dari PSM Makassar, Madura United, hingga PSS Sleman.

Meski punya pengalaman mumpuni di level klub dan sudah mengenal sepak bola Indonesia, Guy Junior tidak pernah mendapat panggilan memperkuat Timnas Indonesia.

2. Kevin Scheunemann

Baca Juga:
Disorot Shin Tae-yong, Timnas Indonesia U-23 Sisakan Masalah Serius Jelang SEA Games 2021

Pemain yang berasal dari Jerman ini memutuskan menjadi WNI. Namun, dia tak kunjung mendapat kesempatan membela Timnas Indonesia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Pemain #Naturalisasi #yang #Tidak #Dipakai #Timnas #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *