Mesut Ozil Serukan Karim Benzema Sabet Ballon d’Or

  • Share
Karim Benzema Memimpin Geser Robert Lewandowski

Ht-mobile.co.id – Mesut Ozil menilai bahwa mantan rekan setimnya di Real Madrid, Karim Benzema layak meraih penghargaan Ballon dOr 2022 saat penyerang Prancis itu menjalani musim yang fenomenal.

Benzema mencetak golnya yang ke-40 dan ke-41 musim ini saat Madrid dikalahkan 3-4 oleh Manchester City dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions di Etihad Stadium pada Rabu dini hari WIB.

Dua gol terakhir pemain berusia 34 tahun itu membantu memastikan skuad Carlo Ancelotti masih memiliki peluang untuk mencapai partai final menjelang pertandingan leg kedua di Santiago Bernabeu.

Benzema telah mencetak 14 gol di Liga Champions musim ini, termasuk trigol ke gawang Paris Saint-Germain dan Chelsea dan sekarang hanya tertinggal tiga gol dari rekor 17 gol sepanjang masa yang dipegang Cristiano Ronaldo.

Ozil sendiri melontarkan pujian kepada eks rekan setimnya tersebut dari 2010 sampai 2013 tersebut.

“Pertandingan yang fantastis. Berikan teman saya, Benzi, Ballon d’Or,” tulis gelandang Fenerbahce itu di Twitter yang dikutip Mirror, Rabu.

Mesut Ozil. [OZAN KOSE / AFP]

Benzema belum pernah meraih Ballon d’Or, tetapi dia menjadi kandidat favorit meraih penghargaan individu itu bersama Mohamed Salah dari Liverpool dan gelandang Manchester City Kevin de Bruyne.

Peluangnya meraih Ballon d’Or akan lebih besar bila dia bisa mengantarkan Real Madrid meraih gelar Liga Champions ke-14 mereka musim ini.

[Antara]

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Mesut #Ozil #Serukan #Karim #Benzema #Sabet #Ballon #dOr

Sumber : www.suara.com

  • Share