Manchester City vs Real Madrid 4-3

  • Share
Manchester City vs Real Madrid 4-3

Ht-mobile.co.id – Hasil Liga Champion tadi malam mempertemukan Manchester City vs Real Madrid. Laga leg pertama semifinal Liga Champions tersebut berakhir dengan skor 4-3 bagi kemenangan Man City.

Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions yang berlangsung di markas Man City di Etihad Stadium pada Rabu (27/4/2022) dini hari WIB, berlangsung seru, dimana ada tujuh gol tercipta.

Tim tuan rumah langsung memimpin dua gol saat laga baru berjalan 11 menit berkat usaha Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus. Sementara Madrid memperkecil ketertinggalan lewat Karim Benzema.

Gelandang Manchester City Phil Foden merayakan golnya pada pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Real Madrid, di Stadion Etihad, di Manchester, pada 26 April 2022.Oli Scarf / AFP

The Citizens kembali menambah keunggulan lewat gol Phil Foden dan Los Blancos masih mampu memperkecil kedudukan melalui Vinicius Junior.

Baca Juga:
Top Skor Liga Champions: Karim Benzema Memimpin Geser Robert Lewandowski

Madrid lagi-lagi harus tertinggal dua gol berkat Bernardo Silva sebelum tim tamu mencetak gol ketiga lewat penalti Benzema dan membuat kedudukan menjadi 4-3 bagi kemenangan Man City.

Meski kalah 3-4, tetapi peluang Real Madrid untuk lolos ke final Liga Champions masih terbuka karena leg kedua akan digelar di marak mereka di Santiago Bernabeu pekan depan.

Hasil Liga Champions :

Manchester City vs Real Madrid (4-3)

Baca Juga:
Pesta Gol di Etihad, Manchester City Tundukkan Real Madrid 4-3

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Manchester #City #Real #Madrid

Sumber : www.suara.com

  • Share