Man City Tekuk Real Madrid 4-3, Pep Guardiola Tetap Bidik Kemenangan di Bernabeu

  • Share
Man City Tekuk Real Madrid 4-3, Pep Guardiola Tetap Bidik Kemenangan di Bernabeu

Ht-mobile.co.id – Pelatih Manchester City Pep Guardiola senang dengan kemenangan 4-3 skuatnya atas Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions. Namun Guardiola menegaskan skuatnya akan tetap mengejar kemenangan saat tandang ke Madrid di leg kedua.

Pada laga di Etihad Stadium pada Rabu (27/4/2022) dini hari WIB, Gol Man City dicetak Kevin De Bruyne, Gabriel Jesus, Phil Foden, dan Bernardo Silva. Sementara Real Madrid membalas tiga gol lewat dua gol Karim Benzema dan Vinicius Junior.

“Itu adalah pertandingan yang fantastis untuk kedua belah pihak. Kami melakukan banyak hal bagus. Sayangnya kami kebobolan gol dan kami tidak bisa mencetak lebih banyak,” kata Guardiola kepada BT Sport seperti dikutip dari Skysport.

Gelandang Manchester City Bernardo Silva melakukan selebrasi setelah mencetak gol keempat timnya pada pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Real Madrid, di Stadion Etihad, di Manchester, pada 26 April 2022.Oli Scarf / AFP

“Kami memainkan pertandingan yang fantastis melawan tim yang luar biasa. Saat-saat di mana mereka bangkit dan kembali ke permainan di babak pertama. Biasanya kami sangat aman dan sangat baik. Juga mereka menekan sangat bagus dan kuat.”

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Usai Manchester City Taklukkan Real Madrid 4-3

Namun Guardiola mengingatkan skuatnya kemenangan ini belum berarti apa-apa karena masih ada leg kedua. Pelatih asal Spanyol ini tetap bertekad meraih kemenangan saat bertandang ke Madrid pekan depan

“Kami sangat bangga, tetapi ini tentang mencapai final dan terkadang apapun bisa terjadi di sepak bola. Kami akan pergi ke Madrid untuk mencoba memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Man #City #Tekuk #Real #Madrid #Pep #Guardiola #Tetap #Bidik #Kemenangan #Bernabeu

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.