Link Live Streaming Bologna vs Inter Milan, Liga Italia 28 April

  • Share
Link Live Streaming Bologna vs Inter Milan, Liga Italia 28 April

Ht-mobile.co.id – Duel Bologna vs Inter Milan akan digelar di Stadio Renato Dall’Ara, Kamis (28/4/2022) pukul 01.15 WIB.

Bologna dan Inter Milan akan memainkan laga tunda pekan ke-20 kompetisi kasta tertinggi Liga Italia, Serie A.

Di atas kertas, Inter Milan diunggulkan atas Bologna. Berdasarkan catatan lima pertemuan terakhir kedua tim, Inter mendominasi dengan empat kemenangan.

Salah satu kemenangan tersebut dibukukan Inter di pertemuan pertama kedua tim di ajang Serie A musim ini yang digelar di Giuseppe Meazza pada 18 September 2021. Di laga tersebut, Inter Milan membantai Bolgna 6-1.

Baca Juga:
Masih Punya Satu Laga Tunda, Bos Inter Tolak Timnya Disebut Favorit Scudetto

Tambahan tiga poin pun terbilang krusial bagi Inter Milan di laga ini, mengingat persaingan di papan atas klasemen yang semakin sengit.

Inter Milan saat ini berada di posisi dua klasemen sementara Serie A dengan 72 poin dari 33 laga. Tertinggal dua poin dari AC Milan yang berada di puncak klasemen usai melakoni 34 pertandingan.

Dengan kata lain, jika tiga poin berhasil diraih Inter di markas Bologna, maka tim besutan Simone Inzaghi akan beranjak ke puncak klasemen.

Nerazzurri memang punya catatan apik di laga kontra Bologna, akan tetapi pasukan Simone Inzaghi diprediksi tidak akan mudah untuk mendulang tiga poin di Stadio Renato Dall’Ara.

Inzaghi tidak boleh melupakan jika tim besutan Sinisa Mihajlovic unjuk gigi di empat laga terakhirnya, dengan menahan imbang tim sekelas AC Milan dan Juventus.

Baca Juga:
Allegri Tegaskan Juventus Tak Perlu Banyak Berbenah untuk Musim Depan

Pertandingan di Stadio Renato Dall’Ara bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Bologna vs Inter Milan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Link #Live #Streaming #Bologna #Inter #Milan #Liga #Italia #April

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version