Kalah 3-4 di Etihad, Karim Benzema Yakin Real Madrid Balikan Keadaan di Bernabeu

  • Share
Kalah 3-4 di Etihad, Karim Benzema Yakin Real Madrid Balikan Keadaan di Bernabeu

Ht-mobile.co.id – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema meyakini timnya masih memiliki peluang besar untuk melaju ke final Liga Champions 2021/2022 kendati kalah 3-4 dari Manchester City pada leg pertama semifinal, Rabu (27/4/2022).

Karim Benzema yang mencetak dua gol dalam laga di Etihad Stadium untuk menghidupkan harapan Real Madrid optimis Los Blancos akan membalikan keadaan pada leg kedua di Santiago Bernabeu pada 5 Mei mendatang.

“Saya mengingatkan suporter kami untuk siap melihat hal ajaib, kami akan memenangkan leg kedua di Santiago Bernabeu,” kata Benzema kepada Movistar Plus seperti dikutip Reuters.

“Kalah memang tidak baik tapi kami sangat ingin menjuarai Liga Champions musim ini. Patut diingat kami tidak pernah mengendurkan kewaspadaan dan terus bertarung sampai akhir.”

Baca Juga:
Pesta Gol di Semifinal Liga Champions, Manchester City Tumbangkan Real Madrid 4-3

Benzema mempertunjukkan kebolehannya dalam menuntaskan finis mumpuni pada babak pertama dan menunjukkan tangan dinginnya dalam menciptakan gol dari penalti pada menit-menit akhir pertandingan.

Striker yang gagal dalam dua penalti melawan Osasuna pekan lalu itu dengan cerdik menyarangkan bola ke tengah gawang.

Gelandang Manchester City dari Belgia, Kevin De Bruyne (kiri) berebut bola dengan gelandang Real Madrid asal Jerman Toni Kroos selama pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid, di Stadion Etihad, di Manchester, pada April 26, 2022.Paul ELLIS / AFP.

“Saya orang yang sangat percaya diri,” kata Benzema. “Ini level tertinggi dan kami bertanding melawan tim yang hebat dan di stadion mereka. Kami tertinggal 0-2 tetapi kuat secara mental untuk melawan.”

Pelatih Real Carlo Ancelotti tidak pernah meragukan kaptennya dalammencetak gol tapi dia ritis terhadap kesalahan yang dibuat timnya.

“Kami harus bertahan lebih baik lagi,” kata Ancelotti.

Baca Juga:
Pesta Gol di Etihad, Manchester City Tundukkan Real Madrid 4-3

“Sungguh bukan hasil yang baik karena mereka mencetak empat gol ke gawang kami, sama sekali tidak bagus. Itu artinya kami tidak bertahan dengan baik dan kami mesti bermain lebih baik pada leg kedua. Saya yakin itu menjadi kuncinya,” sambung dia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Kalah #Etihad #Karim #Benzema #Yakin #Real #Madrid #Balikan #Keadaan #Bernabeu

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version