Steven Gerrard Ingin Ashley Young Bertahan di Aston Villa

  • Share
Steven Gerrard Ingin Ashley Young Bertahan di Aston Villa

Ht-mobile.co.id – Manajer Aston Villa Steven Gerrard mengatakan ia menginginkan bek sayap Ashley Young memperpanjang keberadaannya di klub tersebut setelah kontrak pemain berusia 36 tahun itu habis pada akhir musim ini.

Young bergabung dengan Villa secara bebas transfer dari Inter Milan pada Juni 2021, kembali ke klub Birmingham tersebut satu dekade setelah ia pergi ke Manchester United.

Pelatih kepala Aston Villa Steven Gerrard (kiri) melakukan selebrasi setelah Ollie Watkins mencetak gol ke gawang Brighton & Hove Albion dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Sabtu (20/11/2021). (ANTARA/REUTERS/ACTION IMAGES/John Sibley)

“Saya sudah menjelaskan kepada Ash bahwa saya ingin ia tetap di sini,” kata Gerrard dikutip Antara dari Reuters, Selasa (26/4/2022).

“Sudah ada diskusi.”

Baca Juga:
Manchester City Tandang ke Elland Road, Jesse Marsch Tetap Optimistis

“Kuncinya akan selalu ada pada pemain. Ia harus gembira, ingin bertahan, bernegosiasi dan membuat orang-orangnya terhubung dengan klub.”

“Masih banyak yang harus didiskusikan dan tidak perlu terburu-buru tetapi saya akan menjelaskan bahwa kami sangat senang bersama dia.”

Mantan pemain nasional Inggris Ashley Young telah tampil 23 kali untuk Villa musim ini, termasuk 11 kali sebagai starter.

Villa berada di posisi ke-15 dalam Liga Premier dengan 37 poin dengan enam pertandingan tersisa.

Baca Juga:
Prediksi Manchester City vs Real Madrid: Head to Head, Susunan Pemain dan Skor Pertandingan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Steven #Gerrard #Ingin #Ashley #Young #Bertahan #Aston #Villa

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *