Ramai Rumakiek Tiba di Jakarta, Segera Jalani Penyembuhan Cedera

  • Share
Ramai Rumakiek Tiba di Jakarta, Segera Jalani Penyembuhan Cedera

Ht-mobile.co.id – Wonderkid Persipura Jayapura, Ramai Rumakiek sudah tiba di Jakarta, Senin (25/4/2022). Dia akan segera menjalani penyembuhan cedera otot yang seluruh biayanya akan ditanggung oleh PSSI.

Ramai Rumakiek sempat jadi buah bibir setelah dikabarkan menolak panggilan timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2021. Winger berusia 20 tahun itu seperti menghilang karena tak memberikan kabar apapun.

Kondisi Ramai Rumakiek akhirnya diungkap oleh PSSI. Pemain yang menjadi bagian timnas Indonesia di Piala AFF 2020 itu disebut mengalami cedera otot.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan pun meminta Head of Medis PSSI sekaligus timnas Indonesia Syarif Alwi untuk membawa Ramai dari Jayapura ke Jakarta untuk berobat hingga sembuh.

Baca Juga:
Liga Malaysia Disetop Demi SEA Games, Saddil Ramdani Belum Dilepas Sabah FC ke Timnas Indonesia U-23

“Kami berharap Rumakiek dapat tampil di SEA Games mendatang. Semalam saya langsung melihat kondisi Rumakiek begitu dirinya tiba di Jakarta. Saya melihat semangat dia sangat luar biasa untuk sembuh,” kata Iriawan.

Ramai Rumakiek akan menjalani pengobatan di Rumah Sakit Royal Progress, Jakarta, Selasa 26/4/2022). Ia diharapkan tidak butuh waktu lama untuk sembuh dan segera bergabung bersama Garuda Muda.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 sedang menjalani training camp (TC) di Korea Selatan untuk mengikuti SEA Games 2021. Indonesia tergabung di grup A bersama tuan rumah Vietnam, Filipina, Timor Leste, dan Myanmar.

Rahmat Irianto dan kawan-kawan akan menghadapi laga pertama pada tanggal 6 Mei mendatang melawan tuan rumah Vietnam.

Baca Juga:
Pratama Arhan Dipastikan Tak Dilepas Tokyo Verdy ke Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2021

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Ramai #Rumakiek #Tiba #Jakarta #Segera #Jalani #Penyembuhan #Cedera

Sumber : www.suara.com

  • Share