Gaya Nyentrik Pelatih di Liga Indonesia, Ada yang Selalu Kenakan Topi Hingga Baju Koko

  • Share
Gaya Nyentrik Pelatih di Liga Indonesia, Ada yang Selalu Kenakan Topi Hingga Baju Koko

Ht-mobile.co.id – Berikut deretan gaya nyentrik pelatih di Liga Indonesia kala memimpin dan menemani anak asuhnya bertanding dari pinggir lapangan, ada yang hobi kenakan topi hingga memakai baju koko.

Para pelatih sepak bola punya ciri khas tersendiri saat memimpin anak asuhnya bertanding dari pinggir lapangan. Ciri khas ini tak hanya soal gestur, melainkan juga cara berbusana.

Di sepak bola Inggris, pada umumnya para pelatih mengenakan setelan jas saat memimpin timnya bertanding. Gerak gerik mereka pun hampir sama, yakni dengan memberikan instruksi ke para pemain dari tepi lapangan.

Namun perlahan gaya menggunakan setelan jas mulai ditinggalkan oleh para pelatih di sepak bola Inggris, dan umumnya sepak bola Eropa.

Baca Juga:
SEA Games: Timnas Wushu Indonesia Bertolak Lebih Awal ke Vietnam

Kini para pelatih kebanyakan mengenakan tampilan yang lebih Sporty ataupun kasual, yakni mengenakan kaus atau jaket saja.

Sedangkan di Indonesia, hampir tak ada pelatih yang mengenakan jas. Malahan, lebih banyak yang menggunakan pakaian bebas.

Kebanyakan pelatih memilih menggunakan gaya yang mereka sukai, sehingga lama-lama menjadi citra mereka di sepak bola Indonesia.

Dari sekian banyak pelatih, terdapat beberapa pelatih yang bergaya nyentrik saat menemani timnya bertanding. Saking nyentriknya, para pelatih ini mendapat perhatian lebih.

Berikut ini deretan pelatih di Liga Indonesia yang punya tampilan nyentrik saat memimpin anak asuhnya bertanding dari tepi lapangan.

Baca Juga:
5 Julukan Unik Legenda Timnas Indonesia, Ada yang Dipanggil Lord Hingga Jabrik

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memberikan arahan dalam sesi latihan jelang laga Liga 1. [Foto: Liga Indonesia Baru]

1. Robert Rene Alberts

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Gaya #Nyentrik #Pelatih #Liga #Indonesia #Ada #yang #Selalu #Kenakan #Topi #Hingga #Baju #Koko

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *