Terus Jaga Asa Rebut Scudetto, AC Milan Sudah Tak Canggung dengan Puncak Klasemen

  • Share
Terus Jaga Asa Rebut Scudetto, AC Milan Sudah Tak Canggung dengan Puncak Klasemen

Ht-mobile.co.id – Gelandang tengah AC Milan, Sandro Tonali menyebut timnya sudah tak canggung lagi alias sudah terbiasa berada di puncak klasemen Liga Italia Serie A, meski ia merasa banyak pihak masih menganggap Rossoneri belum memiliki mentalitas untuk memenangkan Scudetto musim ini.

AC Milan terus menjaga kans mereka untuk meraih gelar juara Liga Italia 2021/2022, yang bakal mengakhiri puasa gelar liga domestik mereka yang telah berlangsung lebih dari satu dekade, setelah meraih kemenangan dramatis 2-1 atas tuan rumah Lazio di Stadio Olimpico, Roma, Senin (25/4)/2022) dini hari WIB tadi.

Tonali sendiri menjadi bintang kemenangan AC Milan berkat gol krusialnya di menit akhir yang memastikan tambahan tiga poin vital bagi tim besutan Stefano Pioli.

“Juara? Tentu meraih Scudetto ada dalam bayangkan kami. Kami harus menjalaninya satu per satu, laga per laga sampai akhir musim nanti,” ucap Tonali seperti dilansir DAZN, Senin (25/4/2022).

Baca Juga:
Juventus Tandang ke Markas Sassuolo, Allegri Ngaku Kagum dengan Pelatih Lawan

“Kami datang ke Olimpico dan tidak ada orang lain selain kami serta para penggemar kami yang percaya pada kami (bahwa AC Milan punya mentalitas untuk jadi juara,” sambung pemain berusia 21 tahun.

“Kami berada di depan (peringkat satu) tanpa mendengar ada yang mengatakan AC Milan adalah pemimpin (klasemen). AC Milan adalah tim yang kuat, kami sudah terbiasa dengan itu sekarang. Setiap hari kami semakin terbiasa di puncak, kami tak canggung lagi,” sesumbarnya.

Kemenangan atas Lazio memang membuat AC Milan kembali menduduki puncak klasemen Serie A dengan mengoleksi 74 poin dari 34 laga.

AC Milan unggul dua poin atas Inter Milan di posisi kedua, hanya saja rival sekota mereka tersebut masih memiliki tabungan satu pertandingan tunda.

Baca Juga:
3 Alasan AC Milan Tetap Berpeluang Juara Serie A

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Terus #Jaga #Asa #Rebut #Scudetto #Milan #Sudah #Tak #Canggung #dengan #Puncak #Klasemen

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *