Kami Patut Puas dan Bahagia

  • Share
Kami Patut Puas dan Bahagia

Ht-mobile.co.id – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyebut timnya pantas merayakan comeback atas Lazio dalam lanjutan Liga Italia 2021/2022, Senin (25/4/2022). Kemenangan dramatis itu memastikan Rossoneri finis di zona Liga Champions.

Duel Lazio vs Milan tersaji dalam matchday pekan ke-34 Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma. Tim Merah Hitam tertinggal lebih dulu sebelum melakoni comeback dengan mencetak dua gol di babak kedua.

AC Milan kebobolan cepat pada menit ke-4 lewat Ciro Immobile, tetapi mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-50 lewat Olivier Giroud sebelum berbalik menang lewat gol Sandro Tonali pada menit 90+2′.

Kemenangan ini membuat AC Milan tak hanya memastikan tiket ke Liga Champions musim depan karena secara matematis tak akan tergusur dari empat besar. Namun, mereka juga menghidupkan asa meraih gelar Liga Italia atau Scudetto musim ini.

Baca Juga:
Hantam AS Roma, Inter Milan Puncaki Klasemen Serie A

Tambahan tiga poin membuat AC Milan masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 74 poin dari 34 laga, unggul dua poin dari rival terdekatnya, Inter yang masih memiliki satu tabungan laga.

“Sudah selayaknya untuk bahagia dan puas dengan permainan ini dan para penggemar kami, yang sekali lagi membuktikan diri mereka fantastis,” kata Pioli kepada DAZN dikutip dari Football Italia, Senin (25/4/2022).

Penyerang Lazio Ciro Immobile (tengah) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol saat pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia antara Lazio dan AC Milan di Stadion Olimpiade, Roma, Italia, Minggu (24/4/2022). [VINCENZO PINTO / AFP]

“Saya sangat bangga dengan para pemain saya dan jika saya berada di posisi mereka, saya akan marah, karena orang tidak memberi mereka pujian yang cukup. Selama bertahun-tahun mereka telah membuktikan diri di level tertinggi.”

“Kami akan mencoba memenangkan semua pertandingan yang tersisa, kami mungkin tidak mencapai itu [Scudetto], tetapi kami akan memberikan yang terbaik.”

Musim AC Milan kini tinggal menyisakan empat pertandingan liga. Setelah Lazio, mereka berturut-turut akan menghadapi Fiorentina (1 Mei), Verona (9 Mei), Atalanta (15 Mei), dan Sassuolo (22 Mei).

Baca Juga:
4 Tim yang Bisa Jegal Liverpool Raih Quadruple

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Kami #Patut #Puas #dan #Bahagia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *