Juventus Tandang ke Markas Sassuolo, Allegri Ngaku Kagum dengan Pelatih Lawan

  • Share
Juventus Tandang ke Markas Sassuolo, Allegri Ngaku Kagum dengan Pelatih Lawan

Ht-mobile.co.id – Juventus siap tandang ke markas Sassuolo pada laga pekan ke 34 Liga Italia Serie A 2021/2022 di Mapei Stadium, Selasa (26/4/2022) dini hari WIB nanti. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku kagum dengan pelatih Sassuolo, Alessio Dionisi dan sistem yang diterapkannya di tim tersebut.

Bagi Juventus sendiri, kemenangan di laga dini hari nanti menjadi masif untuk mengamankan posisi mereka di empat besar Serie A.

Akan tetapi, Allegri mengaku cukup khawatir dengan Sassuolo, yang ia sebut memiliki sistem permainan yang solid dan sulit dikalahkan.

“Pertandingan nanti akan berat karena Sassuolo secara teknis sangat bagus, mereka punya sistem dan mereka solid serta sulit dikalahkan,” ungkap Allegri dilansir dari football-italia, Senin (25/4/2022).

Baca Juga:
Persija Kembali Lepas Pemain, Kali Ini Giliran Marco Motta

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri. (AFP)

Tak ketinggalan, Allegri melontarkan pujiannya pada Dionisi sang allenatore Sassuolo. Pelatih berusia 42 tahun itu saat ini memang dianggap sebagai salah satu pelatih yang sangat potensial di Italia.

“Alessio Dionisi melakukan pekerjaan yang hebat di sana sejak datang pada awal musim ini. Dia mengambil alih dengan kecerdasan dan membuat timnya bermain sepakbola yang sederhana, efektif dan berkualitas. Saya kagum padanya,” ucap Allegri.

Pelatih berusia 54 tahun itu juga meyakini Sassuolo memiliki tekad yang sangat kuat untuk bisa mengalahkan Juventus di laga nanti.

“Menang lawan Juventus akan jadi hasil prestisius bagi mereka. Saya yakin mereka akan sangat ngotot, jadi kami harus bagus secara teknis. Jika tidak, kami berisiko kehilangan poin. Kami ingin meraih poin penuh dari laga nanti,” tukasnya.

Baca Juga:
Prediksi Sassuolo vs Juventus di Liga Italia: Skor, Head to Head dan Susunan Pemain

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Juventus #Tandang #Markas #Sassuolo #Allegri #Ngaku #Kagum #dengan #Pelatih #Lawan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *