Antonio Rudiger Setuju Gabung Real Madrid, Segera Tanda Tangan Kontrak

  • Share
Antonio Rudiger akan Tinggalkan Chelsea di Akhir Musim

Ht-mobile.co.id – Antonio Rudiger dikabarkan tak akan bertahan bersama Chelsea. Dia sudah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid secara gratis pada akhir musim ini.

Kabar tersebut disampaikan jurnalis spesialis transfer asal Italia, Fabrizio Romano. Dia menyebut Antonio Rudiger sudah setuju secara verbal untuk memperkuat Los Blancos.

“Real Madrid telah mencapai kesepakatan verbal dengan Antonio Rudiger. Kontrak belum ditandatangani tetapi Real Madrid sudah dekat untuk memboyongnya secara gratis,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter miliknya, @FabrizioRomano, Senin (25/4/2022).

Fabrizio Romano tidak menjelaskan kontrak Antonio Rudiger di Real Madrid akan berlangsung berapa musim, tetapi dipastikan merupakan kesepakatan jangka panjang.

Baca Juga:
Thomas Tuchel: Antonio Rudiger akan Tinggalkan Chelsea di Akhir Musim

“Ini akan jadi kontrak jangka panjang. Detail terakhir [dari kontrak Rudiger] akan didiskusikan segera, sebelum proses penandatanganan kontrak.”

Antonio Rudiger merupakan salah satu pilar penting Chelsea dalam beberapa musim terakhir. Penampilan apiknya di lini pertahanan berhasil membantu The Blues meraih gelar Liga Champions musim lalu.

Namun, kontrak sang pemain di Chelsea akan berakhir di jendela bursa transfer musim panas mendatang. Chelsea yang tengah terkena sanksi pemerintah Inggris tak bisa menawarkan perpanjangan kontrak untuknya.

Antonio Rudiger bergabung dengan Chelsea pada musim 2017/2018. Sejak itu, dia telah tampil 196 kali disemua kometisi dengan torehan 12 gol dan 7 assist.

Baca Juga:
Kalahkan West Ham, Chelsea Makin Kokoh di Tiga Besar

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Antonio #Rudiger #Setuju #Gabung #Real #Madrid #Segera #Tanda #Tangan #Kontrak

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.