Akhirnya Dapat Pemain, Timnas Malaysia U-23 Serius Tatap SEA Games 2021

  • Share
Demi Timnas Malaysia U-23, Jadwal Pertandingan Liga Malaysia Resmi Diubah

Ht-mobile.co.id – Pelatih timnas Malaysia U-23, Brad Maloney, menegaskan bahwa dirinya lebih siap menghadapi SEA Games 2021 karena akhirnya mendapatkan pemain yang dipanggilnya.

Sebelumnya pemusatan latihan timnas Malaysia U-23 berlangsung miris. Bagaimana tidak, dari 31 nama yang dipanggil hanya lima pemain yang memenuhi panggilan.

Alhasil pihak operator Liga Malaysia (MFL) yang berdiskusi dengan FAM memutuskan untuk mengubah jadwal pertandingan. Hal itu bertujuan agar klub melepas pemainnya.

MFL pun kini sudah resmi menggeser beberapa pertandingan demi timnas Malaysia U-23. Hal itu langsung disambut baik oleh Brad Maloney.

Baca Juga:
Viral Wonderkid Everton Sindir Liverpool yang ‘Diuntungkan’ Wasit

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada MFL dan klub Liga alaysia atas kerja samanya memastikan pemain junior tersedia,” ucap Maloney dikutip dari bharian.com.my pada Senin (25/4/2022).

Pelatih Malaysia U-23 Brad Maloney. (Twitter/@Bradleymaloney)

Pelatih asal Australia itu menegaskan dengan para pemain yang tersedia, itu menjadi suntikan semangat bagi para pelatih. Mereka pun akan fokus untuk menatap SEA Games 2021 ini.

“Kabar ini bukan hanya jadi penyuntik semangat para pelatih dan pemain tim U-23. Sebaliknya saya percaya pengumuman ini memastikan kami lebih fokus dalam menghadapi SEA Games.” imbuhnya.

Timnas Malaysia U-23 sendiri akan berlatih jelang SEA Games 2021. Harimau Malaya muda dikabarkan bakal terbang ke Vietnam pada 4 Mei 2022 mendatang.

Adapun timnas Malaysia U-23 akan menghahdapi laga berat di fase grup. Anak asuh Maloney akan bertemu Thailand, Kamboja, Singapura, dan Laos.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Liverpool Hempaskan Everton 2-0 di Derby Merseyside

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Akhirnya #Dapat #Pemain #Timnas #Malaysia #U23 #Serius #Tatap #SEA #Games

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.