Sambut Musim Baru, PSIS Semarang Mulai Kumpulkan Pemain untuk Latihan

  • Share
Antusias Sambut Kick-off Musim Baru Liga 1, Ini yang Dilakukan PSIS Semarang

Ht-mobile.co.id – PSIS Semarang sudah mulai mengumpulkan pemain untuk berlatih setelah libur kompetisi, meski masih sebatas yang berasal dari Semarang dan daerah-daerah di Jawa Tengah untuk bersiap menghadapi Liga 1 musim depan.

Menurut General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto, dikutip dari Antara, Minggu, latihan tersebut merupakan langkah awal dari tim untuk memulai persiapan menjelang menghadapi Liga 1 musim 2022/2023.

“Pemain yang dari Semarang dan sekitarnya kami kumpulkan untuk latihan. Supaya mereka bisa jaga kondisi juga sehingga kami fasilitasi,” katanya.

“Ya panasin mesin tipis-tipis jelang bergulirnya kompetisi musim depan supaya kondisi fisik mereka tetap terjaga,” tambah Liluk.

Baca Juga:
Tekad Achmad Jufriyanto Bawa Persib Berprestasi Musim Depan

Latihan yang berlangsung di Lapangan Terang Bangsa, Semarang, Sabtu (23/4), masih dipimpin oleh asisten pelatih Achmad Resal.

Pada latihan perdana itu, tercatat dihadiri 18 orang, di antaranya Hari Nur Yulianto, Fredyan Wahyu Sugiantoro, Komarudin, hingga pemain yang baru saja direkrut yakni Fajar Setya Jaya.
1`
Sebagai langkah persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023, PSIS mulai bongkar pasang formasi dengan mendatangkan dan melepas sejumlah pemain.

Yang terbaru, kiper Fajar Setya Jaya didatangkan untuk persiapan musim depan dan menjadi rekrutan ketiga yang dikenalkan PSIS setelah Taisei Marukawa dan Carlos Fortes.

Sebelumnya, PSIS telah melepas Beny Wahyudi, pemain senior asal Malang yang kontraknya telah habis di PSIS setelah didatangkan pada paruh musim BRI Liga 1 2021/2022.

Selain Beny, klub yang bermarkas di Semarang itu juga sudah melepas dua pemain, yakni Joko Ribowo dan Fandi Eko Utomo.

Baca Juga:
Sambut Musim Baru, PSIS Semarang Kembali Lepas Pemain

[Antara]

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Sambut #Musim #Baru #PSIS #Semarang #Mulai #Kumpulkan #Pemain #untuk #Latihan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *