Persib Resmi Perpanjang Victor Igbonefo dan Achmad Jufriyanto

  • Share
Persib Resmi Perpanjang Victor Igbonefo dan Achmad Jufriyanto

Ht-mobile.co.id – Persib Bandung memperpanjang kontrak dua pemainnya, yakni duo bek veteran Victor Igbonefo dan Achmad Jufriyanto untuk memperkuat skuad Maung Bandung mengarungi kompetisi Liga 1 dan Piala AFC musim depan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono, dikutip dari lama resmi klub, Minggu, mengatakan Igbonefo punya peran vital dalam keberhasilan Persib dalam Liga 1 2021/2022.

Tidak hanya mengawal lini belakang, namun sosok bek naturalisasi asal Nigeria tersebut juga berperan penting sebagai satu di antara empat kapten tim Persib.

Perpanjangan kontrak yang merupakan rekomendasi tim pelatih itu disetujui oleh manajemen dengan pertimbangan-pertimbangan tersebut, apalagi, diperlukan sosok senior dalam tim untuk membimbing pemain-pemain muda.

Baca Juga:
Sambut Musim Baru, PSIS Semarang Mulai Kumpulkan Pemain untuk Latihan

“Kami sepakat melanjutkan kerja sama untuk dua tahun ke depan. Sesuai rekomendasi tim pelatih, Persib masih membutuhkan peran Victor perannya di dalam dan luar lapangan,” kata Teddy.

Teddy punya harapan besar kepada Igbonefo dan pemain senior Persib lainnya untuk membimbing pemain muda, dan yakin jika sosok yang pernah memperkuat Timnas Indonesia tersebut mampu menjawab kepercayaan yang sudah diberikan.

“Peran Victor sebagai pemain senior di tim sangat dibutuhkan untuk bisa menjadi penyeimbang, dan mentor bagi junior-juniornya,” katanya.

Persib juga mempertahankan Jufriyanto yang akrab disapa Jupe. Teddy menjelaskan peran Jupe bersama Pangeran Biru sejauh ini cukup vital dan pemain bernomor punggung 16 tersebut juga menjadi satu di antara empat kapten tim Persib musim lalu.

“Kami sepakat menjalin kerja sama dua tahun ke depan. Tim masih membutuhkan perannya di dalam dan luar lapangan. Ia bisa menjadi penyeimbang tim antara pemain muda dan senior, juga pembimbing bagi junior-juniornya,” pungkasnya.

Baca Juga:
Tekad Achmad Jufriyanto Bawa Persib Berprestasi Musim Depan

[Antara]

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Persib #Resmi #Perpanjang #Victor #Igbonefo #dan #Achmad #Jufriyanto

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version