Jadwal Liga Malaysia Diubah, Sabah FC Belum Tentu Lepas Saddil Ramdani ke Timnas Indonesia U-23

  • Share
Jadwal Liga Malaysia Diubah, Sabah FC Belum Tentu Lepas Saddil Ramdani ke Timnas Indonesia U-23

Ht-mobile.co.id – Jadwal Liga Malaysia memang resmi diubah. Akan tetapi, belum pasti Sabah FC melepaskan Saddi Ramdani ke timnas Indonesia U-23 untuk bermain di SEA Games 2021.

MFL selaku operator Liga Malaysia telah mengubah jadwal pertandingan. Hal ini dilakukan agar klub mau melepaskan pemainnya ke timnas Malaysia U-23.

Melansir dari dokumen MFL, pertandingan yang diubah itu ada di pekan tujuh, delapan, dan sembilan. Akan tetapi, tidak semuanya pertandingan diliburkan.

Pasalnya MFL hanya mengubah jadwal dari tim yang diprioritaskan, yakni Selangor FC dan Terengganu FC. Pasalnya dua tim itu menjadi penyumbang pemain terbanyak untuk timnas Malaysia U-23.

Baca Juga:
Demi Timnas Malaysia U-23, Jadwal Pertandingan Liga Malaysia Resmi Diubah

Melihat jadwal yang diubah, Sabah FC belum tentu rela melepaskan Saddil Ramdani ke timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2021.

Memang jadwal Sabah FC akan diubah ketika menghadapi Selangor dan Terengganu di pekan tujuh dan delapan Liga Malaysia.

Jadwal Liga Malaysia yang diubah MFL. (dok.MFL)

Akan tetapi, Sabah FC juga masih akan bertanding pada 13 Mei (Piala FA) dan 17 Mei (Liga Malaysia). Tentunya Ong Kim Swee bakal membutuhkan tenaga Saddil Ramdani untuk dua pertandingan itu.

Oleh sebab itu, melihat hal ini Sabah FC masih belum otomatis melepaskan pemain berusia 23 tahun ini ke skuad Garuda walau jadwal Liga Malaysia diubah.

Sampai sejauh ini, juga masih belum ada keterangan resmi terkait apakah Sabah FC akan kekeh mempertahankan Saddil atau mau melepasnya.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia Semalam: Inter Milan Hancurkan AS Roma, Duel Tim Papan Tengah Berakhir Imbang

Terlepas dari itu, timnas Indonesia belum lama ini telah menjalani dua laga uji coba dalam TC di Korea Selatan. Dari dua uji coba itu, hasilnya sekali menang dan sekali kalah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Jadwal #Liga #Malaysia #Diubah #Sabah #Belum #Tentu #Lepas #Saddil #Ramdani #Timnas #Indonesia #U23

Sumber : www.suara.com

  • Share