Bagus Kahfi Tampil, Bantu Jong FC Utrecht Imbang Lawan Ado Den Haag

  • Share
Bagus Kahfi Tampil, Bantu Jong FC Utrecht Imbang Lawan Ado Den Haag

Ht-mobile.co.id – Striker muda Indonesia, Bagus Kahfi, mendapatkan kesempatan bermain bersama Jong FC Utrecht dalam Eerste Divisie Belanda melawan Ado Den Haag pada Minggu (24/4/2022).

Jong FC Utrecht bertandang ke markas Ado Den Haag. Dalam laga itu, Bagus Kahfi masuk skuad, tapi duduk di bangku cadangan.

Tim tuan rumah berhasil unggul lebih dulu lewat gol Dhoraso Moreo Klas pada menit ke-13. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga babak pertama usai.

Di awal babak kedua, Jong FC Utrecht masih buntu untuk menyamakan kedudukan. Pada akhirnya Bagus Kahfi dimainkan di menit ke-86 saat timnya masih tertinggal 0-1.

Baca Juga:
Jadwal Liga Malaysia Diubah, Sabah FC Belum Tentu Lepas Saddil Ramdani ke Timnas Indonesia U-23

Nah, hadirnya striker berusia 20 tahun itu di lapangan turut memberikan pengaruh. Sebab, Jong FC Utrecht akhirnya berhasil mencetak gol penyeimbang.

Bagus Kahfi bermain untuk Jong FC Utrecht. (Instagram/baguskahfiii)

Adalah Mohammed Akharaz yang berhasil membobol gawang ketika lagi memasuki menit 90+2. Laga ini sendiri berlangsung dengan 10 menit babak tambahan waktu.

Ketika injury time memasuki menit ke-8, Bagus Kahfi mendapatkan kartu kuning. Beruntung, timnya akhirnya terhindar dari kekalahan.

Sementara itu, dalam laga itu ada juga pemain keturunan Indonesia yang masuk dalam skuad Jong FC Utrecht, yakni Ivar Jenner.

Nama Ivar Jenner sempat menjadi sorotan pecinta sepak bola Indonesia. Pasalnya, gelandang berusia 18 tahun itu disebut berminat untuk membela timnas Indonesia.

Baca Juga:
Demi Timnas Malaysia U-23, Jadwal Pertandingan Liga Malaysia Resmi Diubah

Bahkan Ivar Jenner sebelumnya sempat bertemu dengan pihak PSSI yang diwakili oleh Hasani Abdulgani di Belanda.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Bagus #Kahfi #Tampil #Bantu #Jong #Utrecht #Imbang #Lawan #Ado #Den #Haag

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *