Timnas Indonesia U-23 Dibungkam Pohang Steelers

  • Share
Timnas Indonesia U-23 Dibungkam Pohang Steelers

Ht-mobile.co.id – Timnas Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan Pohang Steelers dalam pertandingan uji coba yang berlangsung di Steel Yard Stadium, Korea Selatan, Sabtu (23/4/2022) siang WIB. Timnas U-23 kalah 0-2.

Dalam pertandingan ini Pelatih Shin Tae-yong menurunkan komposisi terbaiknya. Sama seperti saat bersua Andong University, juru taktik 51 tahun tersebut langsung menurunkan empat pemain senior sebagai starting.

Mereka adalah Fachruddin Aryanto, Marc Klok, Irfan Jaya, dan Ricky Kambuaya. Dalam laporan pertandingan yang dimuat akun Twitter resmi PSSI, Timnas Indonesia U-23 nampak terus ditekan oleh Pohang Steelers.

Meski begitu, Timnas Indonesia U-23 bisa menahan skor tetap 0-0 sampai dengan turun minum.

Baca Juga:
Dilatih Shin Tae-yong, Marc Klok: Latihan Keras Sekali…Tidak Mudah

Memasuki babak kedua, perubahan komposisi pemain dilakukan pelatih Shin Tae-yong. Ernando Ari yang awalnya berada di bawah mistar gawang diganti oleh Adi Satryo.

Beberapa pemain lain juga dimasukan di babak kedua seperti Alfeandra Dewangga, Ronaldo Kwateh, hingga Marselino Ferdinan.

Namun, sama seperti babak pertama, Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-23– masih sulit keluar dari tekanan. Beberapa kali gawang Adi Satryo digempur oleh Pohang Steelers.

Hingga pada akhirnya gawang Timnas Indonesia U-23 pun harus bergetar dua kali di menit-menit akhir. Tepatnya pada menit 82 dan 89.

Timnas Indonesia U-23 tak bisa cetak gol dalam pertandingan ini. Alhasil, hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, skor 2-0 untuk Pohang Steelers tidak berubah.

Baca Juga:
Ichsan Kurniawan Bertekad Bawa Dewa United ke Papan Atas Klasemen Liga 1

Susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs Pohang Steelers

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Timnas #Indonesia #U23 #Dibungkam #Pohang #Steelers

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.