The Gunners Kalahkan Setan Merah 3-1

  • Share
The Gunners Kalahkan Setan Merah 3-1

Ht-mobile.co.id – Arsenal berhasil mengalahkan Manchester United dalam laga pekan ke-34 Liga Inggris, Sabtu (23/4/2022). The Gunners mempermalukan Setan Merah dengan skor 3-1.

Dalam pertandingan di stadion Emirates, London itu, Arsenal unggul dua gol lebih dulu sebelum Manchester United memperkecil ketertinggalan. Tim asuhan Mikel Arteta kemudian memastikan kemenangan lewat satu gol tambahan di babak kedua.

Arsenal mencetak dua gol lewat Nuno Tavares (3′) dan Bukayo Saka (32′), sebelum Cristiano Ronaldo memperkecil ketertinggalan Manchester United menjadi 1-2 pada menit ke-34.

Meski banyak mendapat tekanan khususnya di babak kedua, tim asal London Utara itu secara mengesankan mampu menambah keunggulan menjadi 3-1 lewat gol jarak jauh indah Granit Xhaka pada menit ke-70.

Baca Juga:
Man United Tanpa Empat Pemain Kontra Arsenal, Cristiano Ronaldo Bisa Tampil

Hasil ini membuat Arsenal menggusur Tottenham Hotspur untuk menduduki peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 62 poin dari 33 pertandingan.

Sementara kekalahan ini membuat Manchester United masih tertahan di posisi enam dengan torehan 54 poin dari 34 laga atau cuma terpaut dua poin dari West Ham di bawahnya yang baru tampil 33 pertandingan.

Penjaga gawang Arsenal asal Inggris, Aaron Ramsdale (kiri) melakukan penyelamatan saat striker Manchester United asal Swedia Anthony Elanga (kanan) melepaskan tembakkan keras dari dalam kotak penalti selama pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Manchester United di Stadion Emirates, London pada 23 April 2022.Glyn KIRK / AFP.

Jalannya Pertandingan:

Arsenal memulai pertandingan dengan sangat baik. Mereka langsung membuka keunggulan ketika laga baru berjalan tiga menit.

The Gunners mencetak gol lewat Nuno Tavares setelah memanfaatkan buruknya antisipasi pertahanan Manchester United.

Baca Juga:
Arsenal vs Manchester United: Arteta Puji Cara Liverpool Bantai Setan Merah

Dua bek Manchester United, Raphael Varane dan Alex Telles berbarengan ingin menyapu bola buah umpan silang pemain Arsenal dari sisi kiri tetapi gagal dan si kulit bundar jatuh ke kaki Bukayo Saka.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Gunners #Kalahkan #Setan #Merah

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.