Everton Tanpa Van de Beek Saat Hadapi Liverpool di Derbi Merseyside

  • Share
Everton Tanpa Van de Beek Saat Hadapi Liverpool di Derbi Merseyside

Ht-mobile.co.id – Everton yang terancam degradasi tidak akan diperkuat gelandang Donny van de Beek dan Andre Gomes ketika menghadapi Liverpool dalam derbi Merseyside akhir pekan ini, kata manajer Frank Lampard seperti dikutip Reuters, Sabtu (23/4/2022).

Kedua pemain tersebut menjadi pemain pengganti dalam pertandingan Rabu melawan Leicester City, namun tidak tampil saat imbang 1-1 di Goodison Park yang membuat Everton berada di atas zona degradasi dengan selisih satu poin itu.

“Sebagian kecil kasus cedera, Donny van de Beek tidak akan fit. Dia mengalami cedera kecil di area selangkangan… Andre Gomes cedera kecil lainnya akhir pekan ini,” kata Lampard sebelum lawatan ke Anfield, Minggu (23/4/2022) seperti dimuat Antara.

Dominic Calvert-Lewin juga akan tetap absen setelah striker itu tak bisa dimainkan saat imbang melawan Leicester.

Baca Juga:
Jurgen Klopp akan Rindukan Derbi Merseyside Jika Everton Terdegradasi

Everton berada pada urutan ke-17 dalam klasemen dengan 29 poin dan menggenggam satu pertandingan lebih banyak, tepat di atas Burnley yang menempati posisi 18 dengan 28 poin.

Liverpool yang berada satu poin di belakang Manchester City, memenangkan 20 dari 25 pertandingan terakhirnya dalam semua kompetisi dan hanya kalah satu kali.

Everton menang 2-0 dalam pertandingan yang sama di Anfield musim lalu tetapi Lampard berkata, “Kami adalah tim underdog, itu sudah pasti.”

“Ini tim yang luar biasa dan mereka memiliki manajer yang luar biasa… Sungguh pertandingan yang besar. Saya sudah berkali-kali menontonnya dari jauh. Saya senang sekali bisa terlibat,” pungkas Lampard.

Baca Juga:
Belum Teken Kontrak Baru di Liverpool, Mohamed Salah: Bukan Soal Uang

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Everton #Tanpa #Van #Beek #Saat #Hadapi #Liverpool #Derbi #Merseyside

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *