Dikhawatirkan Timbulkan Masalah, Suporter Lens Dilarang Saksikan Laga Lawan PSG di Paris

  • Share
Dikhawatirkan Timbulkan Masalah, Suporter Lens Dilarang Saksikan Laga Lawan PSG di Paris

Ht-mobile.co.id – Suporter RC Lens dilarang melakukan perjalanan ke Paris guna menyaksikan pertandingan Ligue 1 antara tim kesayangan mereka melawan Paris St Germain (PSG) pada Sabtu karena khawatir menimbulkan masalah, kata otoritas Prancis seperti dikutip Reuters, Sabtu (23/4/2022).

“Baik perjalanan individual maupun kolektif, dengan cara apapun, dari setiap orang yang mengaku pendukung Racing Club de Lens atau berperilaku seperti itu dilarang menjadi komune departemen Pas-de-Calais, di satu sisi, dan komune di wilayah Ile-de-France, di sisi lain,” kata kementerian dalam negeri Prancis.

Kementerian ini menjelaskan bahwa “hubungan antara RC Lens dan fans PSG sudah dirasuki permusuhan sejak sebuah spanduk dipajang di Stade de France pada 29 Maret 2008 yang menghina penduduk Prancis utara.”

PSG akan merebut gelar Liga Prancis ke-10 ketika musim tinggal empat pertandingan lagi jika minimal seri, sebaliknya Lens bisa meningkatkan harapan kualifikasi Liga Champions jika menang atas PSG. (Antara)

Baca Juga:
Mauricio Pochettino Tidak Ingin Kylian Mbappe Tinggalkan PSG

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Dikhawatirkan #Timbulkan #Masalah #Suporter #Lens #Dilarang #Saksikan #Laga #Lawan #PSG #Paris

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version