Wolfsburg Hancurkan Mainz 5-0, Max Kruse Cetak Hat-trick

  • Share
Wolfsburg Hancurkan Mainz 5-0, Max Kruse Cetak Hat-trick

Ht-mobile.co.id – Hattrick Max Kruse dan brace Jonas Wind membuat Wolfsburg menghancurkan Mainz dengan skor 5-0 dalam pertandingan Liga Jerman di Volkswagen Arena, Wolfsburg, Jumat (22/4/2022) malam waktu setempat.

Hanya butuh delapan menit bagi Wolfsburg untuk memecahkan kebuntuan ketika Wind menyarangkan bola ke gawang Mainz setelah bola tendangan tumit Lukas Nmecha membentur tiang gawang dan punggung kiper Robin Zentner.

Tim tamu membuat peluang emas yang bisa menyamakan kedudukan ketika Jonathan Burkardt merebut bola dari Sebastiaan Bornauw, tetapi kaki terjulur Koen Casteels sukses menghalau bola tidak masuk gawang Wolfsburg.

Mengutip laman Bundesliga, Mainz terpaksa bermain dengan 10 orang sejak menit ke-23 ketika Niklas Tauer mendapat kartu merah karena menjatuhkan Nmecha saat berlari ke dalam kotak penalti.

Baca Juga:
Bungkam Arminia 3-0, Bayern Munich di Ambang Juara Bundesliga

Kruse maju menjadi eksekutor penalti dan sukses menjalankan tugas ini untuk menggandakan kedudukan 2-0 pada menit ke-24. 11 menit kemudian dia menciptakan gol kedua setelah memanfaatkan umpan silang Ridle Baku dengan meneruskannya lewat sepakan voli yang tak bisa dihadang Zentner.

Kedudukan berubah 4-0 sesaat sebelum turun minum pada menit ke-42 ketika Wind menciptakan brace pertamanya di Bundesliga usai memanfaatkan ketidakpaduan barisan pertahanan tim tamu dengan melepaskan tendangan dari jarak dekat.

Wolves menutup pesta gol ini dalam menit tambahan pada 45+2 ketika Kruse menuntaskan penampilannya malam itu dengan hattrick setelah mendapatkan kiriman bola dari Yannick Gerhardt di sektor kiri lapangan.

Mainz berusaha menghidupkan permainan pada babak kedua ketika Bo Svensson memasukkan empat wajah baru sehingga 10 pemain Mainz sempat merepotkan Wolfsburg, tetapi selama babak ini tak satu pun gol tercipta.

Wolsburg pun kian jauh dari zona degradasi dengan mengumpulkan 37 poin pada posisi 11 atau hanya dua poin dari Mainz dan Eintracht Frankfurt yang sama-sama mengemas 39 poin pada posisi 9 dan 10 klasemen Bundesliga, demikian Antara.

Baca Juga:
Momen Wasit Hentikan Laga Liga Jerman untuk Hormati Pemain Berbuka Puasa

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Wolfsburg #Hancurkan #Mainz #Max #Kruse #Cetak #Hattrick

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version