Prestasi Erik Ten Hag, Murid Guardiola yang Latih Manchester United

  • Share
Prestasi Erik Ten Hag, Murid Guardiola yang Latih Manchester United

Ht-mobile.co.id – Berikut sederet prestasi Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United yang ternyata juga merupakan murid dari Pep Guardiola.

Belakangan jagat sepak bola Inggris dihebohkan dengan kabar bergabungnya Erik ten Hag sebagai pelatih baru Manchester United.

Pelatih Ajax Amsterdam ini disebutkan telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun disertai opsi perpanjangan satu tahun dengan Man United.

Ten Hag sendiri akan bergabung dengan Man United pada akhir musim ini, setelah dirinya menyelesaikan tugasnya bersama Ajax.

Baca Juga:
Fans Manchester United Bingung, Baru Dipinang Tagar Erik Ten Hag Out Sudah Menggema di Twitter

Pelatih berusia 52 tahun ini masih memiliki tugas untuk memastikan gelar Eredivisie atau Liga Belanda bagi skuat De Godenzonen yang masih menyisakan lima pertandingan tersisa.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag. [Twitter/@ManUtd]

Resminya Ten Hag menjadi pelatih di musim depan pun disambut gembira banyak pihak, terutama para pendukung Man United.

Hal ini tak lepas dari sepak terjang Man United yang amat buruk musim ini, di mana Setan Merah dipastikan tak bisa meraih gelar apapun sejak Maret 2022 lalu.

Tak cukup sampai di situ, Man United juga tengah terseok-seok di papan tengah dan berpotensi gagal finis empat besar klasemen di akhir musim ini.

Hadirnya Ten Hag pun diharapkan bisa mengangkat kembali derajat Man United sebagai tim yang terus memperebutkan gelar dan ditakuti lawan.

Baca Juga:
Tanpa Cristiano Ronaldo, Prediksi Line-up Manchester United di Bawah Erik ten Hag

Impian pendukung Man United itu bisa saja tercapai bersama Ten Hag. Apalagi jika melihat sederet prestasinya dalam karier kepelatihan juru taktik asal Belanda itu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Prestasi #Erik #Ten #Hag #Murid #Guardiola #yang #Latih #Manchester #United

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.