Pertama Kali Turun Bermain untuk Timnas Indonesia U-23, Marc Klok Sangat Bahagia

  • Share
Banyak Talenta Muda Berbakat, Marc Klok Yakin Timnas U-23 Rebut Emas di SEA Games Vietnam

Ht-mobile.co.id – Pemain naturalisasi Marc Klok akhirnya menjalani debut bersama Timnas Indonesia U-23. Tepatnya saat melakoni uji coba kontra Andong University di Korea Selatan, Kamis (21/4/2022).

Dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia U-23 menang dengan skor 4-2. Ini sekaligus menjadi kemenangan pertama tim Merah Putih dalam training camp (TC) di Korea Selatan sampai 29 April 2022.

Adapun Marc Klok bersama tiga pemain senior lain yaitu Fachruddin Aryanto, Ricky Kambuaya, dan Irfan Jaya turun sejak menit awal. Meski tidak cetak gol, pemain Persib Bandung itu cukup antusias.

Marc Klok saat turun bertanding dengan berbaju Timnas Indonesia U-23 (Instagram Marcklok/@marcklok).

Empat gol Timnas Indonesia U-23 dicetak oleh Irfan Jaya (7′), Muhamad Ridwan (21′), Ronaldo Kwateh (88′), dan Irfan Jauhari (90′).

Baca Juga:
Dzenan Radoncic Dampingi Bima Sakti Kawal Timnas Indonesia U-19 di Toulon Tournament

Marc Klok pun membagikan momentum bahagianya bersama timnas U-23 dalam akun Instagram pribadi. Pada unggahan tersebut, Marc Klok menuliskan tentang betapa bangganya bisa bermain untuk timnas Indonesia.

“Momen yang membanggakan,” tulis Marc Klok dilansir dari Instagram pribadi sang pemain @marcklok.

Adapun TC Timnas Indonesia U-23 di Korea Selatan ini disiapkan untuk menghadapi SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam pada Mei mendatang.

Skuad Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-23– berada di Grup A bersama tuan rumah Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Timnas Indonesia U-23 akan kembali melakoni uji coba yakni melawan Pohang Steelers pada 23 April dan Daejon Hana Citizen empat hari setelahnya.

Baca Juga:
Jadwal Liga Malaysia Bakal Diubah, Saddil Ramdani Bisa Bela Timnas Indonesia U-23?

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Pertama #Kali #Turun #Bermain #untuk #Timnas #Indonesia #U23 #Marc #Klok #Sangat #Bahagia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *