Inter Milan Dekati Atletico Madrid, Ingin Boyong Rodrigo De Paul

  • Share
Inter Milan Dekati Atletico Madrid, Ingin Boyong Rodrigo De Paul

Ht-mobile.co.id – Klub Liga Italia Inter Milan dikabarkan dalam waktu dekat akan mencoba mendatangkan gelandang Rodrigo De Paul dari Atletico Madrid pada musim panas mendatang.

Dikutip Antara dari football-italia, Jumat (22/4/2022), Inter melihat adanya celah setelah De Paul gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Atletico Madrid musim ini.

Berdasarkan beberapa kabar yang beredar, De Paul senang dengan opsi untuk kembali ke Italia pada musim depan, namun hal tersebut masih akan tergantung keputusan dari Atletico Madrid.

Gelandang Atletico Madrid asal Argentina Rodrigo De Paul (kanan) bersaing dengan bek Villarreal Alberto Moreno dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol antara Villarreal vs Atletico Madrid di stadion La Ceramica, Senin (10/1/2022) dini hari WIB.JOSE JORDAN / AFP.

Sebelumnya, Inter dikabarkan telah menanyakan informasi soal De Paul kepada Atletico Madrid ketika periode bursa transfer musim dingin pada Januari lalu, namun Nerazzuri mundur di kesempatan tersebut.

Baca Juga:
Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini, Ada Inter Milan vs AS Roma dan Lazio vs AC Milan

Setelah masih belum berkembangnya penampilan De Paul bersama Atletico, Inter akan kembali mencoba peruntungannya dan diharapkan klub asal Madrid itu mau melepas pemain Argentina tersebut sesuai dengan kemampuan mereka.

Diperkirakan, Inter akan memberikan terlebih dahulu proposal peminjaman yang dibarengi oleh opsi pembelian kepada De Paul karena saat ini La Beneamata belum bisa melakukan pembelian yang melibatkan banyak uang.

Rodrigo De Paul pada Liga Spanyol musim ini tercatat bermain sebanyak 31 pertandingan untuk Atletico Madrid dan mampu menyumbang satu gol serta dua assist dari 1.864 menit bermain.

Sebelum bermain di Liga Spanyol bersama Atletico, De Paul tercatat pernah selama lima musim bermain di Italia pada 2016 hingga 2021 bersama Udinese dan tercatat tampil pada 184 pertandingan serta menyumbangkan 34 gol serta 36 assist.

Baca Juga:
AC Milan Siap Selamatkan Romelu Lukaku dari Mimpi Buruk di Chelsea

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Inter #Milan #Dekati #Atletico #Madrid #Ingin #Boyong #Rodrigo #Paul

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version