Belum Teken Kontrak Baru di Liverpool, Mohamed Salah: Bukan Soal Uang

  • Share
Belum Teken Kontrak Baru di Liverpool, Mohamed Salah: Bukan Soal Uang

Ht-mobile.co.id – Bintang Liverpool Mohamed Salah mengatakan bahwa uang bukan penyebab dirinya enggan meneken kontrak baru di Anfield.

Sebagaimana diketahui, Kontrak Mohamed Salah bersama Liverpool akan berakhir pada Juni 2023. Namun, negosiasi kontrak baru yang sudah berjalan cukup lama belum juga mencapai kesepakatan.

“Saya tidak tahu, saya punya satu tahun lagi. Saya pikir para penggemar tahu apa yang saya inginkan, tetapi dalam kontrak, itu sama sekali bukan tentang uang,” kata Salah kepada FourFourTwo yang dikutip Antara dari Reuters pada Jumat (22/4/2022).

Pemain Liverpool Mohamed Salah mencetak gol keempat timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, Inggris pada 19 April 2022.Oli Scarf / AFP

“Klub ini sangat berarti bagi saya. Saya menikmati bermain sepak bola di sini daripada di klub mana pun, saya memberi klub segalanya dan semua orang melihat itu … Klub ini seperti keluarga.”

Baca Juga:
Aston Villa Siap Permanenkan Status Robin Olsen

Penyerang asal Mesir tersebut telah mencetak lebih dari 150 gol untuk Liverpool sejak bergabung dari AS Roma pada 2017.

Dia mengatakan bahwa terlepas dari negosiasi kontrak saat ini, dia akan bertahan di Anfield musim depan.

“Saya tidak khawatir, saya tidak membiarkan diri saya khawatir tentang sesuatu,” tambahnya.

“Musim belum selesai, jadi mari kita selesaikan dengan cara terbaik – itu yang paling penting. Kemudian di tahun berikutnya, kita akan melihat apa yang akan terjadi.”

Liverpool saat ini dalam persaingan sengit dengan Manchester City untuk menjuarai Liga Premier Inggris. The Reds berada di urutan kedua di klasemen dengan 76 poin, tertinggal satu poin dari The Citizens.

Baca Juga:
Erik ten Hag: Saya Tahu Sejarah dan Gairah Suporter Manchester United

Klub Merseyside tersebut juga berpeluang untuk meraih empat gelar sekaligus musim ini setelah memenangkan Piala Liga pada Februari dan telah mencapai final Piala FA dan semifinal Liga Champions.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Belum #Teken #Kontrak #Baru #Liverpool #Mohamed #Salah #Bukan #Soal #Uang

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.