Bagikan Potret Perdana Bareng Putrinya yang Baru Lahir, Cristiano Ronaldo: Mensyukuri Hidup

  • Share
Bagikan Potret Perdana Bareng Putrinya yang Baru Lahir, Cristiano Ronaldo: Mensyukuri Hidup

Ht-mobile.co.id – Cristiano Ronaldo akhirnya membagikan potret bersama putrinya yang baru lahir bersama sang kekasih Georgina Rodriguez dan empat anaknya yang lain,

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez mengalami perasaan yang campur aduk. Sebab, wanita asal Spanyol itu baru saja melahirkan buah hatinya.

Sedihnya salah satu bayi kembar yang dikandung oleh Georgina Rodriguez meninggal dunia ketika dilahirkan. Bayi yang meninggal tersebut berjenis kelamin lak-laki.

Meski begitu, saudara kembarnya yang berjenis kelamin perempuan selamat. Tentu hal itu membuat perasaan keluarga Ronaldo campur aduk.

Baca Juga:
Cuma 5 Pemain yang Baru Gabung TC, Ini Curhatan Pelatih Timnas Malaysia U-23

Ronaldo sempat mengatakan putrinya yang lahir selamat itu telah menguatkannya di masa berduka. Kini bintang Manchester United itu membagikan potret dirinya bersama bayinya yang baru lahir.

Melalui akun Instagram pada Jumat (22/4/2022) Ronaldo mengunggah foto sedang menggendong putrinya. Tak sendirian ia ditemani oleh Georgina serta empat anaknya yang lain.

Ronaldo kemudian menuliskan terima kasih untuk semua pihak yang mendukungnya. Ia juga tampak sudah ikhlas dan akan fokus ke putrinya yang baru lahir.

Cristiano Ronaldo bagikan potret perdana bersama putrinya. (Instagram/cristiano)

“Gio dan bayi perempuan kami akhirnya bersama. Kami ingin berterima kasih kepada semua orang untuk semua kata-kata dan dukungan Anda sangat penting. Kami semua merasakan cinta dan rasa hormat yang Anda miliki untuk keluarga kami,” tulis Ronaldo di keterangan postingannya.

“Sekarang saatnya mensyukuri higup yang baru saja kita sambut di dunia ini,” pungkasnya dalam postingan tersebut.

Baca Juga:
Hari Kelima TC, Pemain Timnas Indonesia U-16 Lakukan InBody Test

Sementara itu, ketika sedang berduka karena meninggalnya sang anak, Ronaldo sempat absen membala Manchester United ketika menghadapi Liverpool. Publik Anfield pun memberikan penghormatan bagi pemain asal Portugal itu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Bagikan #Potret #Perdana #Bareng #Putrinya #yang #Baru #Lahir #Cristiano #Ronaldo #Mensyukuri #Hidup

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.