AC Milan Siap Selamatkan Romelu Lukaku dari Mimpi Buruk di Chelsea

  • Share
AC Milan Siap Selamatkan Romelu Lukaku dari Mimpi Buruk di Chelsea

Ht-mobile.co.id – AC Milan dikabarkan bersedia menjadi jalan keluar bagi Romelu Lukaku yang kariernya terancam hancur karena kesulitan beradapatasi setelah hengkang dari Inter Milan ke Chelsea sejak musim panas lalu.

Melansir Goal Internasional, Jumat (22/4/2022), AC Milan tengah memantau situasi Romelu Lukaku dan siap untuk membawanya ke San Siro tergantung dari hasil akuisisi Chelsea.

Chelsea saat ini tengah mencari pemilik baru setelah taipan asal Rusia, Roman Abramovich mendapat sanksi pemerintah Inggris karena keterlibatannya dalam pemerintahan presiden Vladimir Putin yang memantik perang dengan Ukraina.

Situasi itu dilihat AC Milan sebagai peluang untuk memboyong Lukaku yang tengah menjalani mimpi buruk bersama Chelsea pada periode keduanya ini.

Baca Juga:
Lukaku Dicemooh Fans Chelsea, Tuchel Pura-pura Tidak Dengar?

Striker berusia 28 tahun itu belum mencetak gol liga atau Liga Champions pada 2022 dan semakin menjadi masalah bagi tim asuhan Thomas Tuchel di Stamford Bridge.

Milan yang tengah bersaing dengan mantan klub Lukaku, Inter dalam perebutan gelar juara Liga Italia, menganggap mungkin ada peluang untuk memboyong sang pemain, tetapi tergantung banyak keadaan.

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera paha pada laga Liga Italia kontra Juventus di Juventus Stadium, Turin, Senin (10/5/2021) dini hari WIB. [Isabella BONOTTO / AFP]

Setelah diboyong dengan biaya 100 juta pounds, nilai pasar Romelu Lukaku saat ini adalah 77 juta pounds, dan biaya itu terbilang sangat besar bagi AC Milan dan bahkan mayoritas klub Italia saat ini.

Selain itu, Lukaku juga memiliki gaji besar yakni 325 ribu pounds per pekan, melebihi banyak pemain-pemain di Serie A.

Meski demikian, Milan dikabarkan masih punya harapan untuk memboyong Lukaku tergantung pemilik baru Chelsea yang diperkirakan bakal diketahui dalam beberapa pekan ke depan.

Baca Juga:
Melaju ke Final Coppa Italia, Saatnya Juventus Balas Dendam ke Inter Milan

Pemilik baru The Blues dinilai bakal melego Romelu Lukaku untuk mengurangi kerugian mereka baik di atas lapangan maupun secara finansial karena sang pemain tak kunjung menemukan performa terbaiknya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Milan #Siap #Selamatkan #Romelu #Lukaku #dari #Mimpi #Buruk #Chelsea

Sumber : www.suara.com

  • Share