Timnas Thailand U-23 Bakal Diperkuat 3 Pemain Eropa di SEA Games 2021

  • Share
Timnas Thailand U-23 Bakal Diperkuat 3 Pemain Eropa di SEA Games 2021

Ht-mobile.co.id – Timnas Thailand U-23 serius hadapi SEA Gaes 2021. Mulai dari menunjuk Alexandre Polking menggantikan Worawut Srimaka dan kini memanggil tiga pemain yang berkarier di Eropa.

Hadirnya tiga pemain Eropa untuk memperkuat timnas Thailand U-23 ini diungkapkan oleh manajer mereka yang bernama Madam Pang.

Melansir dari Twitter @theaseanball pada Kamis (21/4/2022), tiga pemain Eropa yang akan membela Gajah Perang Muda di SEA Games 2021 adalah Benjamin Davis, Jonathan Khemdee, dan Chayapipat Supunpasuch

“Madam Pang mengungkapkan bahwa timnas Thailand U-23 akan memiliki tiga pemain asing yang siap untuk menghadairi SEA Games ke-31. Benjamin Davis, Jonathan Khemdee, dan Chayapipat Supunpasuch,” tulis laporan itu.

Baca Juga:
Memble di Liga 1 Musim Lalu, Hanif Sjahbandi: Persija Tetap Tim Besar

Timnas Thailand U-23 akan diperkuat tiga pemain dari Eropa. (Twitter/@theaseanball)

Benjamin Davis sendiri merupakan pemain muda yang kini membela Oxford United. Pemain kelahiran Phuket, Thailand itu sudah menembus tim utama kontestan kasta ketiga Liga Inggris tersebut

Namun, sosok yang bermain sebagai gelandang ini baru menjalankan debut di EFL Trophy bukan League One. Dari catatan Transfermarkt, Benjamin Davis debut di EFL Trophy ketika menghadapi Stevanage pada Oktober 2021 lalu.

Kemudian Jonathan Khemdee adalah pemain berusia 19 tahun yang lahir di Thailand. Namun, sudah menimba ilmu sepak bola di Eropa, tepatnya Denmark bersama Odense BK sejak 2019.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini tercatat sudah bermain dalam enam pertandingan tim U-19 Odense BK di musim ini.

Nama terakhir adalah Chayapipat Supunpasuch. Pemain berusia 21 tahun ini berposisi sebagai gelandang bertahan.

Baca Juga:
Prediksi Real Sociedad vs Barcelona di Liga Spanyol, 22 April 2022

Pemain yang punya kewarganegaraan Thailand ini memang sudah dari tahun 2015 menimba ilmu di sepak bola di Portugal bersama SC Braga Youth.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Timnas #Thailand #U23 #Bakal #Diperkuat #Pemain #Eropa #SEA #Games

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.