Timnas Indonesia U-23 Menang Laga Uji Coba, Media Vietnam: Sinyal Bahaya

  • Share
Timnas Indonesia U-23 Menang Laga Uji Coba, Media Vietnam: Sinyal Bahaya

Ht-mobile.co.id – Media Vietnam menyebut timnas Indonesia U-23 mengirim sinyal bahaya untuk tim Golden Star Warriors usai berhasil menang lawan Andong Science College pada Kamis (21/4/2022).

Timnas Indonesia U-23 menggelar laga uji coba perdana. Kali ini lawannya adalah tim universitas bernama Andong Science College.

Meski berstatus tim universitas, tim kampus Korea itu disebut sebagai produsen pemain untuk K League. Oleh sebab itu, Shin Tae-yong memilihnya untuk jadi lawan skuad Garuda Muda.

Melihat starting line up yang diturunkan pemain berusia 51 tahun ini, timnas Indonesia U-23 tersebut tampak serius karena memainkan semua slot seniornya.

Baca Juga:
Siap Arungi Liga 2, Persipura Benahi Mentalitas Pemain

Terlihat Fachrudin, Marc Klok, Irfan Jaya, dan Ricky Kambuaya menghiasi starting lineup. Hasilnya di babak pertama timnas Indonesia U-23 unggul 2-1 dari lawan.

Shin Tae-yong kemudian mengganti sembilan pemain di babak kedua. Hal itu kemudian merugikan skuad Garuda Muda karena Andong Science College malah bisa menyamakan kedudukan jadi 2-2.

Kendati begitu, timnas Indonesia U-23 berhasil unggul lagi. Ronaldo Kwateh dan Irfan Jauhari melengkapi kemenangan di laga uji coba perdana ini dengan skor 4-2.

Kemenangan timnas Indonesia U-23 ini disebut sebagai tanda bahaya untuk Vietnam. Bahkan media sana tak sungkan memberi pujian.

“Ronaldo membantu Indoneia U-23 menang dari pelajar Korea. Mereka kirim tantangan untuk Vietnam U-23,” tulis laporan soha.vn yang dikutip pada Kamis (21/4/2022).

Baca Juga:
6 Tim Liga Jepang yang Mampu Juara Liga Champions Asia, Salah Satunya Klub Pratama Arhan

Adapun pertandingan melawan Andong Science College ini bukan yang terakhir kali. Sebab, timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga melawan Pohang Steelers dan Daejon Hana Citizen.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Timnas #Indonesia #U23 #Menang #Laga #Uji #Coba #Media #Vietnam #Sinyal #Bahaya

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *