Sukses Permalukan Chelsea, Arsenal Kini Sasar Manchester United

  • Share
Sukses Permalukan Chelsea, Arsenal Kini Sasar Manchester United

Ht-mobile.co.id – Manajer Arsenal, Mikel Arteta meminta timnya untuk tak terlena usai meraih kemenangan fenomenal 4-2 di markas Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB. Arteta meminta timnya fokus untuk laga selanjutnya, yakni big match lainnya kontra Manchester United.

Pada Derby Lonodon di Stamford Bridge dini hari tadi, Eddie Nketiah memborong dua gol untuk Arsenal. Sementara dua gol The Gunners lainnya tercipta lewat kaki Emile Smith Rowe dan eksekusi penalti Bukayo Saka.

Di sisi lain, Chelsea sempat dua kali menyamakan kedudukan, masing-masing lewat aksi Timo Werner dan Cesar Azpilicueta. Namun, The Blues akhirnya harus rela menanggung malu kalah telak di kandang sendiri.

Baru saja memetik hasil impresif, Arsenal sudah ditunggu laga kontra Manchester United dalam lanjutan liga. Arsenal akan menjamu Setan Merah di Emirates Stadium, London pada akhir pekan ini.

Baca Juga:
Kapten Chelsea Ribut dengan Suporter Usai Dipermalukan Arsenal, Tuchel Maklum

Demi mewujudkan ambisi finis empat besar, Mikel Arteta meminta pasukan ArsenalĀ  untuk segera melupakan kemenangan atas Chelsea dan sepenuhnya fokus untuk laga kontra Manchester United.

Terlebih, Manchester United secara matematis masih bisa finis di peringkat keempat Liga Inggris 2021/2022 untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

“Kemenangan luar biasa di Stamford Bridge, fenomenal. Tapi, saya meminta para pemain sekarang fokus sepenuhnya untuk (laga lawan) Manchester United. Sasaran kami adalah United sekarang,” tutur Arteta seperti disadur dari Tribal Football, Kamis.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta. [Tolga Akmen / AFP]

“Yang ini sudah selesai sekarang, kami sudah menikmatinya di ruang ganti,” sambung pelatih berusia 40 tahun itu.

Arsenal kini menghuni peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan 57 poin, sama dengan poin Tottenham di peringkat keempat. Arteta percaya timnya masih bisa mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga:
Hasil Bola Tadi Malam: Arsenal Pecundangi Chelsea, Juventus ke Final Coppa Italia

“Ya, mereka benar-benar kecewa karena mereka memiliki harapan. Kami sempat nyaman di peringkat keempat, namun turun lagi. Sangat disayangkan,” lanjut Arteta.

“Mereka bisa melihatnya, bahwa setelah waktu yang lama bagi klub, mereka bisa melihat bahwa kami dapat mencapainya. Ya, kesempatan ada untuk diambil,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Sukses #Permalukan #Chelsea #Arsenal #Kini #Sasar #Manchester #United

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *