Persija Jakarta Mulai Cuci Gudang, 7 Pemain Resmi Dibuang

  • Share
Persija Jakarta Mulai Cuci Gudang, 7 Pemain Resmi Dibuang

Ht-mobile.co.id – Persija Jakarta mulai cuci gudang. Per Kamis (21/4/2022) sudah tujuh pemain resmi dibuang sebagai bentuk revolusi tim demi meraih hasil lebih baik di Liga 1 musim depan.

Gelombang eksodus pemain-pemain Persija Jakarta diprediksi masih akan berlanjut. Ada beberapa pemain lagi yang dilaporkan bakal segera dilepas.

Yang terbaru, melalui akun Instagram resmi klub, @persija, mereka mengumumkan bahwa kebersamaan dengan Iman Fathurahman, Ikhwan Ciptady, dan Ahmad Bustomi tidak akan berlanjut pada musim depan.

“Terima kasih telah berjuang bersama Macan Kemayoran, @bustomi19, @imanfath08, dan @ikhwanciptadi44,” tulis keterangan resmi Persija.

Baca Juga:
Gelandang PSIS Semarang Fandi Eko Utomo Resmi Berlabuh ke PSS Sleman

“Persija Jakarta resmi tidak memperpanjang kontrak ketiga pemain tersebut dan mendoakan yang terbaik untuk karier mereka di masa depan.”

Sebelumnya, Persija juga sudah mengumumkan tidak memperpanjang kontrak empat pemain lainnya. Dua di antaranya adalah kiper.

Mereka adalah Adixi Lenzivio, Yoewanto Setya Beny, Ichsan Kurniawan, dan Novri Setiawan. Ke depan diprediksi masih akan bertambah lagi.

Di lain sisi, Persija sudah mendatangkan tiga pemain anyar untuk musim depan yaitu Firza Andika, Hanif Sjahbandi, dan Hansamu Yama Pranata.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca menyebut untuk pemain baru bakal diumumkan Mei 2022. Sebab, saat ini pemain-pemain tersebut masih terikat kontrak dengan tim lainnya.

Baca Juga:
Resmi! PSS Sleman Lepas Sembilan Pemain

“Sisanya akan diumumkan di Bulan Mei. Sebab, pemain-pemain itu masih terikat kontrak dengan klub sebelumnya sehingga tidak bisa diumumkan lebih dulu,” kata Prapanca dilansir dari laman resmi klub.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Persija #Jakarta #Mulai #Cuci #Gudang #Pemain #Resmi #Dibuang

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *