Link Live Streaming Real Sociedad vs Barcelona, Liga Spanyol 22 April

  • Share
Barcelona Disingkirkan Eintracht Frankfurt Usai Kalah 2-3

Ht-mobile.co.id – Duel Real Sociedad vs Barcelona di ajang kompetisi kasta tertinggi Liga Spanyol, La Liga, akan tersaji di Reale Arena, Jumat (22/4/2022) pukul 02.30 WIB.

Barcelona akan menjadikan pertandingan ini sebagai momentum kebangkitan setelah pada laga terakhirnya dipermalukan Cadiz dengan skor 0-1 di Camp Nou.

Kekalahan itu membuat Barcelona turun satu strip ke peringkat ketiga di tabel klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka untuk sementara mengumpulkan 60 poin dari 31 laga, terpaut satu poin dari Atletico Madrid yang sudah bermain 33 kali.

Secara keseluruhan, hasil minor kontra Cadiz membuat Barcelona telah meraih dua kekalahan beruntun di semua kompetisi. Sebelumnya, mereka juga kalah 2-3 dari Eintracht Frankfurt sehingga tersingkir dari Liga Europa.

Baca Juga:
Profil Sergio Herrera, Kiper Osasuna yang Gagalkan Dua Penalti Karim Benzema

Padahal, sebelum dua hasil buruk itu, Barcelona tampil impresif di mana mereka tak terkalahkan dalam 15 pertandingan di semua kompetisi.

Di sisi lain, Real Sociedad juga masih berjuang untuk bisa finis empat besar. Mereka untuk sementara duduk di posisi enam klasemen dengan koleksi 55 poin dari 32 laga, atau hanya terpaut lima poin dari Sevilla di peringkat empat.

Merujuk rekor pertemuan, Barcelona punya catatan fantastis ketika menghadapi Real Sociedad. Blaugrana tidak pernah kalah dalam lima bentrokan terakhir dengan rincian empat kemenangan dan sekali imbang.

Pada pertemuan pertama musim ini, Barcelona juga berhasil menang meyakinkan. Bermain di Camp nOu pada 16 Agustus tahun lalu, Blaugrana menghajar Real Sociedad 4-2.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Real Sociedad vs Barcelona.

Baca Juga:
Real Sociedad Sedang dalam Tren Bagus, Xavi: Barcelona Siap Meladeni

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Link #Live #Streaming #Real #Sociedad #Barcelona #Liga #Spanyol #April

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.