Komentar Juan Sebastian Veron Soal Peluang Inter Milan Raih Tiga Gelar Musim Ini

  • Share
Komentar Juan Sebastian Veron Soal Peluang Inter Milan Raih Tiga Gelar Musim Ini

Ht-mobile.co.id – Mantan pemain Manchester United, Chelsea dan juga Inter Milan Juan Sebastian Veron meyakini klub berjuluk Nerazzurri mampu meraih gelar treble domestik pada musim ini seiring keberhasilan mereka lolos ke final Piala Italia.

Dikutip Antara dari football-italia, Kamis (21/4/2022), Inter juga kini masih memiliki peluang besar untuk menjuarai Liga Italia serta telah memenangi Supercoppa.

Inter kini berada di posisi kedua Liga Italia dengan raihan 69 poin dari 32 pertandingan, hanya berselisih dua poin dari AC Milan yang menduduki puncak klasemen.

Juan Sebastian Veron saat masih memperkuat Manchester United. [Laman resmi Manchester United]

Mantan pemain asal Argentina itu mengatakan tim asuhan Simone Inzaghi tersebut sempat melalui waktu sulit dan kini tengah kembali ke jalur yang benar.

Baca Juga:
Erik ten Hag Resmi Merapat, Manchester United Bakal Tendang 18 Pemain dari Old Trafford

“Mereka telah memenangi Supercoppa, mereka mencapai final Coppa Italia dan berada sedikit di bawah Milan di Serie A,” jelas Veron.

Ia menjelaskan, saat ini Inter perlu untuk memenangi semua pertandingan yang tersisa untuk bisa menjuarai dua kompetisi yang masih mereka ikuti.

Veron menilai salah satu keunggulan dari Inter saat ini adalah kemungkinan mereka memenangi gelar tidak ditentukan oleh hasil yang diraih tim lain.

“Tentu saja, mereka bisa merasakan tekanan, tapi mereka harus mengatasi itu. Itu selalu lebih baik berada di depan dibanding di belakang,” tegas Veron.

Mantan pemain Lazio dan Manchester United itu lanjut mengatakan, hal yang ia sukai dari Inter musim ini adalah soal bagaimana mereka berkonsentrasi penuh kepada pertandingan.

Baca Juga:
3 Alasan Manchester City Pantas Jadi Juara Liga Inggris Musim Ini

Selain itu, menurutnya Inter selalu berusaha untuk mendominasi pertandingan dengan operan vertikal cepat serta menciptakan beberapa kali keuntungan di sektor sayap.

“Saya melihat assist spektakuler Correa melawan Milan. Kau tahu aku punya kelemahan untuknya. Saya membantunya ketika dia masih muda dan saya berharap dia bisa memiliki karir yang hebat,” terang Veron.

“Lautaro sudah menjadi juara, sama seperti Marcelo Brozovic. Pernahkah Anda memperhatikan kepribadiannya? Tim ini bisa memenangkan treble domestik dan pantas mendapatkannya,” sambungnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Komentar #Juan #Sebastian #Veron #Soal #Peluang #Inter #Milan #Raih #Tiga #Gelar #Musim #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Share