Dzenan Radoncic Dampingi Bima Sakti Kawal Timnas Indonesia U-19 di Toulon Tournament

  • Share
Dzenan Radoncic Dampingi Bima Sakti Kawal Timnas Indonesia U-19 di Toulon Tournament

Ht-mobile.co.id – Dzenan Radoncic dipercaya Shin Tae-yong untuk mendamping Bima Sakti memimpin Timnas Indonesia U-19 di Toulon Tournament 2022. Kejuaraan tersebut akan berlangsung di Prancis pada 29 Mei hingga 12 Juni 2022.

Seperti diketahui Shin Tae-yong tidak bisa mendampingi Timnas Indonesia U-19 karena fokus melatih Timnas Indonesia untuk SEA Games 2021 dan Kualifikasi Piala Asia 2023.

Sebagai gantinya, Bima Sakti yang merupakan pelatih Timnas Indonesia U-16 dipilih untuk menggantikan Shin Tae-yong.

Pelatih kepala Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti. [dok. PSSI]

“Yang dampingi Timnas Indonesia U-19 itu nantinya, coach Dzenan Radoncic. Akan tetapi, dirinya nanti akan didampingi langsung oleh Bima Sakti dan staf pelatih Timnas Indonesia U-16,” kata Bima Sakti saat dihubungi oleh awak media, Kamis (21/4/2022).

Sekedar informasi, dalam Toulon Tournament diikuti 12 tim dari berbagai negara. Ke-12 tim itu akan dibagi ke dalam tiga grup.

Baca Juga:
Jadwal Liga Malaysia Bakal Diubah, Saddil Ramdani Bisa Bela Timnas Indonesia U-23?

Timnas Indonesia U-19 berada di Grup B. Skuad Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-19– akan melawan Meksiko, Ghana, dan Venezuela.

Sementara itu, Shin Tae-yong diminta fokus menyiapkan Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games yang akan dimulai pada 6 Mei 2021. Kemudian Timnas Indonesia senior untuk Kualifikasi Piala Asia 2023 yang digelar Juni mendatang.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Dzenan #Radoncic #Dampingi #Bima #Sakti #Kawal #Timnas #Indonesia #U19 #Toulon #Tournament

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *