Arsenal Pecundangi Chelsea, Juventus ke Final Coppa Italia

  • Share
Arsenal Pecundangi Chelsea, Juventus ke Final Coppa Italia

Ht-mobile.co.id – Hasil bola tadi malam, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB menyajikan pertandingan dari berbagai kompetisi Eropa seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, hingga Coppa Italia. Berikut rekapnya.

Dari Liga Inggris, Arsenal mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge. Dalam laga bertajuk Derby London ini, tim asuhan Mikel Arteta menang meyakinkan 4-2.

Mereka sempat menahan imbang The Gunners 2-2 di babak pertama, sebelum tergerus habis dan kalah 2-4 saat peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan wasit.

Arsenal dan Chelsea saling balas mencetak gol di babak pertama. The Gunners membuka keunggulan lewat Edward Nketiah (13′) sebelum disamakan Timo Werner empat menit berselang.

Baca Juga:
Osasuna vs Real Madrid: Menang 3-1, Los Blancos Kian Dekat Juarai Liga Spanyol

Arsenal kembali unggul 2-1 setelah Emile Smith Rowe merobek jala Edouard Mendy pada menit ke-27 sebelum Cesar Azpilicueta membawa Chelsea menyamakan kedudukan 2-2 enam menit berselang.

Pertarungan sengit itu nyatanya tak terjadi di babak kedua. Arsenal tampil klinis dengan menambah dua gol untuk menang 4-2 lewat Nketiah (57′) dan penalti Bukayo Saka jelang bubaran.

Kemenangan ini memang membuat Arsenal masih di luar posisi kualifikasi Liga Champions pada posisi kelima tetapi poin yang dikoleksinya sama dengan Spurs pada 57 poin dan hanya kalah selisih gol.

Chelsea tetap urutan ketiga dengan 62 poin setelah menyimpan satu pertandingan lebih banyak dari Spurs dan Arsenal, tapi juga masih belum memastikan tempat Liga Champions musim depan.

Sementara dari Coppa Italia, Juventus berhak melaju ke partai final dan akan menghadapi Inter Milan setelah menekuk Fiorentina 2-0 dalam leg kedua semifinal, Kamis (21/4/2022).

Baca Juga:
Tundukkan Fiorentina 2-0, Juventus ke Final Coppa Italia

Kemenangan ini membuat Juventus lolos ke final Coppa Italia dengan unggul agregat 3-0 setelah pada leg pertama, Bianconeri mengalahkan lawannya dengan skor tipis 1-0.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Arsenal #Pecundangi #Chelsea #Juventus #Final #Coppa #Italia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.