Perkuat Lini Tengah, Borneo FC Datangkan Misbakus Solikin

  • Share
Perkuat Lini Tengah, Borneo FC Datangkan Misbakus Solikin

Ht-mobile.co.id – Borneo FC resmi mendaratkan Misbakus Solikin yang berposisi sebagai gelandang untuk memperkuat lini tengah Pesut Etam menghadapi kompetisi musim depan.

“Bergabungnya Misbakus Solihin menambah kekuatan lini tengah yang sudah kita miliki saat ini, selamat bergabung di keluarga besar Borneo FC,” kata Presiden klub Borneo FC Nabil Husien Said Amin, dikutip Antara dari laman resmi klub, Rabu (20/4/2022).

Kehadiran pemain asal Surabaya itu diharapkan mampu menambah kekuatan lini tengah Borneo FC yang sudah dihuni oleh Sultan Samma, Hendro Siswanto, Kei Hirose, Wahyudi Hamisi, dan Komang Teguh.

Pesepak bola Persebaya Surabaya Misbakus Solikin (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol kegawang Arema FC dalam lanjutan Liga-1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/5). Persebaya Surabaya kalahkan Arema FC dengan skor 1-0. ANTARA

Eks gelandang PSS Sleman berusia 29 tahun itu dikontrak klub yang bermarkas di Samarinda dengan durasi dua tahun.

Baca Juga:
Salam Perpisahan Aqil Savik ke Persib Bandung dan Bobotoh

“Dia kami kontrak dengan durasi dua tahun, semoga dia makin berkembang disini dan bisa membawa Borneo FC ke target yang diinginkan,” tegas Nabil.

Dengan padatnya persaingan di lini tengah Pesut Etam, Nabil meyakini justru akan sangat menguntungkan bagi tim pelatih.

Sebab, semua pemain akan menunjukan kemampuan terbaiknya dalam setiap sesi latihan maupun pertandingan guna mendapatkan posisi dalam sebelas mula.

Misbakus menjadi pemain rekrutan kedua Borneo FC setelah kiper Shahar Ginanjar yang direkrut untuk memperkuat skuad Pesut Etam pada kompetisi musim depan.

Baca Juga:
Brylian Aldama Cocok Berseragam Persebaya Surabaya karena Tiga Alasan Ini

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Perkuat #Lini #Tengah #Borneo #Datangkan #Misbakus #Solikin

Sumber : www.suara.com

  • Share