Mungkin sampai 10 Pemain Baru akan Datang

  • Share
Mungkin sampai 10 Pemain Baru akan Datang

Ht-mobile.co.id – Kekalahan telak nan memalukan 0-4 dari tuan rumah Liverpool semakin membuktikan jika Manchester United memang butuh perombakan besar-besaran menyambut musim depan. Hal itu pun dibenarkan pelatih interim Setan Merah, Ralf Rangnick, yang menyebut timnya bisa mendatangkan sampai 10 pemain baru di bursa transfer musim panas nanti.

Manchester United dipecundangi empat gol tanpa balas oleh seteru abadinya itu di Anfield, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB, dalam laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022.

Kekalahan ini jadi kekalahan kesembilan Manchester United di Liga Inggris musim ini, yang sekaligus membuat kans mereka untuk finis empas besar juga semakin mengecil, setelah sebelumnya juga dipastikan nirgelar di kampanye 2021/2022 ini.

Menjadi kian memalukan lantaran Manchester United benar-benar didominasi oleh Liverpool. Ya, Setan Merah praktis tak bisa memberikan perlawanan berarti dan jadi bulan-bulanan di sepanjang laga di Anfield.

Baca Juga:
MU Babak Belur di Anfield, Bruno Fernandes: Liverpool Berjuang untuk Gelar, Kami Tidak

Usai pertandingan, Rangnick, yang musim depan akan beralih peran jadi konsultan klub di Manchester United, mengakui jika timnya memang akan melakukan perombakan di jendela transfer nanti.

Terlebih beberapa pemain akan habis kontraknya di akhir musim ini dan kemungkinan besar mereka memang tak akan diperpanjang masa kerjanya alias akan dilepas secara free transfer.

“Ini tidak terlalu sulit untuk dianalisis. Tim ini perlu dibangun kembali. Bukan karena beberapa pemain harus pergi tetapi beberapa tidak memiliki kontrak lagi, kontrak mereka akan habis,” ucap Rangnick, seperti disitat dari Manchester Evening News, Rabu (20/4/2022).

“Maka bagi saya jelas akan ada enam pemain, tujuh, delapan, mungkin sampai 10 pemain baru akan datang pada jendela transfer nanti,” sambung pelatih kawakan asal Jerman itu.

Namun Rangnick juga mengingatkan manajemen Manchester United agar benar-benar jeli dalam proses rekrutmen nanti, dan tidak asal-asalan mendatangkan pemain seperti sebelum-sebelumnya setelah era Sir Alex Ferguson.

Baca Juga:
Bikin Blunder Lawan Liverpool, Harry Maguire Disebut Tak Lagi Pantas Berkostum Manchester United

“Dan sebelum Anda merekrut pemain-pemain itu, Anda perlu mengetahui bagaimana Anda ingin bermain dengan manajer (definitif) yang baru nanti, jenis sepakbola seperti apa yang ingin dimainkan oleh manajer baru,” kata Rangnick.

“Kami harus benar-benar tepat sasaran, benar-benar jeli, dan tidak mengulangi kesalahan-kesalahan terdahulu. Soal rekrutmen ini adalah kunci,” tukasnya.

Sebanyak enam pemain Manchester United kontraknya akan habis pada musim panas nanti. Keenam pemain itu adalah Lee Grant, Juan Mata, Edinson Cavani, Nemanja Matic, Paul Pogba dan Jesse Lingard.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Mungkin #sampai #Pemain #Baru #akan #Datang

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.