Brylian Aldama Cocok Berseragam Persebaya Surabaya karena Tiga Alasan Ini

  • Share
Brylian Aldama Cocok Berseragam Persebaya Surabaya karena Tiga Alasan Ini

Ht-mobile.co.id – Persebaya Surabaya tengah berbenah, membangun tim untuk mengarungi Liga 1 musim depan, dan salah satu pemain yang menjadi incaran Bajul Ijo adalah Brylian Aldama.

Pada Selasa (19/4/2022), eks penggawa Timnas Indonesia U-19 tersebut mengakui sudah berkomunikasi dengan Persebaya. Namun, saat ini dia masih fokus bermain di International Youth Championship (IYC).

Pelatih tim U-20 Indonesia All Star Ilham Romadhona (kanan) dan pemainnya Brylian Aldama memberikan keterangan kepada media usai menjalani laga International Youth Championship (IYC) 2021 kontra skuad U-18 Barcelona di Stadion Internasional Jakarta (JIS), Jakarta, Rabu (13/4/2022). Pertandingan itu berakhir dengan skor imbang 0-0. (Antara/Michael Siahaan)

“Sejauh ini saya sudah beberapa kali berkomunikasi dengan Persebaya. Namun, saya belum bisa memutuskan apa-apa karena masih fokus di IYC (International Youth Championship),” kata Brylian dalam konferensi pers di Stadion Internasional Jakarta (JIS), Jakarta, Selasa.

Brylian juga mengaku dihubungi beberapa klub Indonesia lainnya. Namun jawaban Brylian tetap sama, yaitu akan memutuskan setelah IYC 2021 selesai.

Baca Juga:
Antusias Sambut Kick-off Musim Baru Liga 1, Ini yang Dilakukan PSIS Semarang

Saat ini, mantan pemain HNK Rijeka dan Pomorac 1921 tersebut memang menjadi komoditas panas di bursa transfer klub-klub Liga 1.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, bahkan memastikan bahwa pihak klub memang tertarik menggunakan jasa Brylian Aldama untuk mengarungi musim depan.

Aji menyebut bahwa Persebaya bahkan sudah menawarkan harga yang cukup fantastis. Di lain sisi, bermain untuk Persebaya akan menjadi hal yang bagus buat Aldama.

Apa saja alasannya? Berikut ulasannya.

1. Kesempatan Bermain Lebih Besar

Baca Juga:
Ketum PSSI Tegaskan Persipura Tidak Halangi Ramai Rumakiek untuk Gabung Timnas Indonesia U-23

Tidak seperti kariernya di Eropa saat memperkuat Rijeka maupun Pomorac, kesempatan bermain Brylian Aldama di Persebaya terbilang lebih besar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Brylian #Aldama #Cocok #Berseragam #Persebaya #Surabaya #karena #Tiga #Alasan #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.