3 Kiper yang Melakukan Blunder saat Berhadapan dengan Karim Benzema

  • Share
3 Kiper yang Melakukan Blunder saat Berhadapan dengan Karim Benzema

Ht-mobile.co.id – Berikut tiga kiper ternama yang melakukan blunder di laga krusial saat berhadapan dengan penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

Nama Karim Benzema belakangan menjadi buah bibir usai menjadi pahlawan kemenangan bagi Real Madrid di laga-laga penting.

Buktinya adalah saat Real Madrid menyingkirkan Chelsea di perempat final Liga Champions 2021-2022. Dalam dua leg yang berlangsung, Benzema mencetak empat gol dan membawa Los Blancos menang agregat 5-4.

Tiga dari empat golnya ke gawang Chelsea itu dibuat dengan tandukan. Sedangkan satunya dari sepakan pelan terukur berkat blunder kiper The Blues, Edouard Mendy.

Baca Juga:
Jadwal Bola Malam Ini: Chelsea vs Arsenal hingga Juventus vs Fiorentina Live TVRI

Ya, kiper asal Senegal itu melakukan blunder fatal yang membuat Benzema dengan mudahnya mencetak gol usai Mendy gagal mengoper bola dengan baik ke Antonio Rudiger.

Karena blundernya itu, Chelsea yang tadinya tertinggal 1-2 justru makin tertinggal menjadi 1-3 akibat blunder fatal Mendy.

Nyatanya, Mendy bukanlah satu-satunya kiper yang melakukan blunder saat berhadapan dengan Benzema di laga-laga penting. Ada beberapa kiper ternama lainnya yang juga melakukan blunder dan membuatnya mudah mencetak gol.

Siapa saja kiper tersebut?

1. Gianluigi Donnarumma

Baca Juga:
Barcelona Keok, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Real Madrid untuk Kunci Gelar Liga Spanyol Lebih Cepat

Kiper Paris Saint-Germain Italia Gianluigi Donnarumma. FRANCKFIFE/AFP

Kiper peraih Yashin Trophy atau penghargaan penjaga gawang terbaik dunia, Gianluigi Donnarumma juga pernah melakukan blunder konyol di hadapan Benzema.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Kiper #yang #Melakukan #Blunder #saat #Berhadapan #dengan #Karim #Benzema

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.