Pelatih Barcelona Klaim Cuma Ousmane Dembele yang Main Bagus di Laga Kontra Cadiz

  • Share
Pelatih Barcelona Klaim Cuma Ousmane Dembele yang Main Bagus di Laga Kontra Cadiz

Ht-mobile.co.id – Kekalahan kembali ditelan Barcelona. Setelah tersingkir di perempat final Liga Europa, kali ini tim besutan Xavi Hernandez dipermalukan Cadiz di ajang La Liga.

Sebagaimana diketahui, Barcelona yang diunggulkan gagal melaju ke semifinal Liga Europa setelah menelan kekalahan 2-3 dari Eintracht Frankfurt di leg kedua yang digelar pekan lalu.

Setelah itu, Selasa (19/4/2022), kekalahan kembali dialami Barcelona di Camp Nou. Gerard Pique dan kawan-kawan kalah 0-1 dari Cadiz.

Gestur pemain Barcelona Ousmane Dembele saat menghadapi Espanyol di ajang La Liga pada 18 Desember 2021 di Camp Nou. [AFP]

Menanggapi kekalahan tersebut, pelatih Barcelona Xavi Hernandez mengaku frustrasi dengan permainan yang ditampilkan para pemainnya.

Baca Juga:
Cadiz Olok-olok Barcelona Pakai Meme Penyanyi Afgan Usai Menang 1-0 di Camp Nou

Menurutnya di laga tersebut hanya ada satu pemain Barcelona yang menonjolkan permainan berkarakter, yaitu Ousmane Dembele.

“Apa yang dilakukan Ousmane Dembele hampir tidak dilakukan pemain lain,” kata Xavi usai pertandingan.

“Tapi pemain lain harus memanfaatkan umpan dari Dembele, dan begitu pula sebaliknya,” sambung Xavi dikutip dari Football Espana, Selasa (19/4/2022).

Ousmane Dembele saat ini tercatat sebagai pemberi assist terbanyak di La Liga, bersama dengan Karim Benzema, yaitu dengan 11 assist.

Dengan kekalahan ini, Barcelona tetap tertahan di posisi dua klasemen sementara La Liga dengan 60 poin dari 31 pertandingan.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Final IYC 2021 Hari Ini: Barcelona U-18 vs Atletico Madrid U-18

Barcelona tertinggal 15 poin dari Real Madrid yang bertengger kokoh di puncak klasemen sementara.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Pelatih #Barcelona #Klaim #Cuma #Ousmane #Dembele #yang #Main #Bagus #Laga #Kontra #Cadiz

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.