Masih Berduka, Cristiano Ronaldo Dipastikan Absen Bela Manchester United Lawan Liverpool

  • Share
Persaingan 4 Besar Masih Seru

Ht-mobile.co.id – Manchester United dipastikan tanpa sang penyerang andalan, Cristiano Ronaldo saat menghadapi tuan rumah Liverpool pada laga panas lanjutan Liga inggris 2021/2022 di Anfield, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB nanti. Ronaldo yang masih berduka diizinkan klubnya untuk tidak bermain.

“Keluarga lebih penting dari segalanya dan Ronaldo mendukung orang yang dicintainya di saat yang sangat sulit ini,” demikian pernyataan Manchester United di laman resmi mereka, Selasa ( 19/4/2022).

“Karena itu, kami dapat mengonfirmasi bahwa dia (Ronaldo) tidak akan tampil dalam pertandingan melawan Liverpool di Anfield dan kami menggarisbawahi permintaan privasi keluarga.”

Pada Selasa dini hari tadi, pasangan Ronaldo, Georgina Rodriguez melahirkan bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Namun, hanya satu yang lahir ke dunia dalam kondisi bernyawa, yakni yang berjenis kelamin perempuan.

Baca Juga:
Kritisi soal Rekrutmen Manchester United, Ralf Rangnick: Ke Depannya Harus Tepat Sasaran

Well, absennya Ronaldo jelas akan membuat pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick pusing tujuh keliling.

Dengan Ronaldo saja Manchester United tidak diunggulkan melawan tuan rumah Liverpool yang sedang on fire, apalagi tanpa sang megabintang.

Penyerang berusia 37 tahun itu merupakan sumber gol utama Manchester United di musim 2021/2022 ini, dengan ia merupakan top skor sementara klub.

Teranyar, CR7 mengemas hat-trick yang membuat Manchester United menang tipis 3-2 atas tim papan bawah Norwich City pada laga Liga Inggris di Old Trafford, akhir pekan kemarin.

Baca Juga:
Lawan Manchester United, Klopp: Liverpool Harus Tampil dengan Rasa Marah

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Masih #Berduka #Cristiano #Ronaldo #Dipastikan #Absen #Bela #Manchester #United #Lawan #Liverpool

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.