Liverpool Hanya Berjarak 11 Pertandingan dari Quadruple, Jurgen Klopp Berpeluang Ukir Sejarah Musim Ini

  • Share
Liverpool Habisi Manchester City di Babak Pertama Semifinal Piala FA, Sadio Mane Brace

Ht-mobile.co.id – Kemenangan 3-2 Liverpool atas Manchester City di semi-final Piala FA membawa mereka selangkah lebih dekat untuk memenangkan quadruple jika mereka berhasil merebut trofi Piala FA, Liga Premier dan Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, musim ini Liverpool sudah memenangi satu gelar yaitu Piala Liga Inggris atau Carabao Cup. Di final Carabao Cup, Liverpool mengalahkan Chelsea lewat drama adu penalti.

Para pemain Liverpool merayakan trofi kemenangannya setelah pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris / Carabao antara Chelsea dan Liverpool di Stadion Wembley, Inggris, Minggu (27/2/2022). [JUSTIN TALLIS / AFP]

Manchester United yang memenangkan gelar Liga Premier, piala FA dan Liga Champions pada tahun 1999, serta Manchester City yang merebut tiga gelar domestik pada tahun 2019, adalah dua tim yang lebih dekat daripada siapa pun untuk mencapai tonggak sejarah itu.

Liverpool hanya berjarak 11 pertandingan untuk memenangi empat trofi tersebut. Dengan rincian tujuh pertandingan Liga Premier, satu laga final Piala FA, dan tiga pertandingan Liga Champions (dua leg semifinal dan final).

Baca Juga:
Barcelona Keok, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Real Madrid untuk Kunci Gelar Liga Spanyol Lebih Cepat

Manchester United, Lawan Terberat Liverpool di Tujuh Laga Sisa Liga Premier

Liverpool akan menjamu Manchester United dalam pertandingan tunda Liga Premier yang akan berlangsung di Anfield Rabu (20/4/2022) dini hari WIB.

Kemudian, The Reds akan menghadapi Everton, Newcastle, Tottenham Hotspur, Aston Villa, Southampton dan Wolverhampton Wanderers.

Liverpool pun berharap Manchester City kehilangan poin di sisa pertandingan mereka.

Sejauh ini, Liverpool tidak terkalahkan di 12 pertandingan dan telah menjaga clean sheet dalam delapan dari 11 pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga:
Masih Berduka, Cristiano Ronaldo Dipastikan Absen Bela Manchester United Lawan Liverpool

Pasukan Jurgen Klopp akan menghadapi Chelsea di final Piala FA di Wembley pada 14 Mei dan Villarreal di semifinal Liga Champions, dengan final berlangsung pada 28 Mei di Paris.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Liverpool #Hanya #Berjarak #Pertandingan #dari #Quadruple #Jurgen #Klopp #Berpeluang #Ukir #Sejarah #Musim #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.