Prediksi Barcelona vs Cadiz, Laga Pekan ke-32 Liga Spanyol di Camp Nou

  • Share
Barcelona Disingkirkan Eintracht Frankfurt Usai Kalah 2-3

Ht-mobile.co.id – Partai pekan pamungkas pekan ke-32 Liga Spanyol 2021/2022 mempertemukan Barcelona vs Cadiz. Barcelona akan menjamu Cadiz di Camp Nou, Selasa (19/4/2022) dini hari nanti pukul 02.00 WIB.

Barcelona sendiri tentu wajib memenangi partai kandang ini jika mereka ingin terus memelihara persaingan juara LaLiga musim ini dengan Real Madrid, meski gap kedua tim kini sejatinya sudah cukup jauh.

Dengan kemenangan 3-2 di kandang Sevilla dini hari WIB tadi, Real Madrid kini mantap bertengger di puncak klasemen sementara dengan raihan 75 poin dari 32 laga yang telah dilakoni.

Sementara itu, Barcelona yang baru bermain 30 kali ada di peringkat kedua. Barca mengumpulkan 60 poin alias terpaut 15 angka dari Real Madrid.

Baca Juga:
Usai Sevilla vs Madrid, Ancelotti Mulai Berani Bicarakan Gelar Juara Liga Spanyol

Namun, jarak mereka bisa terpangkas menjadi sembilan poin andai Barca mampu memenangi dua laga ‘tunda’ mereka, salah satunya tentunya juga wajib menang lawan Cadiz dini hari nanti.

Cadiz sendiri saat ini masih terpuruk di papan bawah. Tim asuhan pelatih Sergio ini ada di zona merah, tepatnya di peringkat ke-18 dengan raihan 28 poin dari 31 laga. Mereka berjarak satu poin dari zona aman, dengan Cadiz juga memainkan satu laga lebih sedikit.

Kembali ke Barcelona, Blaugrana baru saja disingkirkan tim Jerman, Eintracht Frankfurt di perempatfinal Liga Europa.

Barcelona kalah 2-3 di Camp Nou pada leg kedua tengah pekan kemarin, setelah sebelumnya imbang 1-1 pada leg pertama di Jerman. Tim besutan Xavi pun tersingkir dengan agregat 3-4.

Reaksi pelatih Barcelona, Xavi (kanan) pada laga perempatfinal Liga Europa kontra Eintracht Frankfurt di Camp Nou, Barcelona, Jumat (15/4/2022) pagi WIB. [LLUIS GENE / AFP]

Pada pertemuan pertama kedua tim di musim 2021/2022 ini, yakni pada laga pekan keenam Liga Spanyol lalu, Barcelona tak mampu menang di markas Cadiz.

Baca Juga:
Jadwal Bola Malam Ini Live TV: Ada Napoli vs Roma hingga Barcelona vs Cadiz

Waktu itu, ketika masih dilatih Ronald Koeman, Barcelona hanya bisa imbang 0-0 dengan sang tuan rumah.

Prakiraan Susunan Pemain:

Barcelona XI: Ter Stegen; Alves, Lenglet, E Garcia, Alba; F de Jong, Busquets, Gavi; Dembele, Aubameyang, Torres.

Pelatih: Xavi (Spanyol)

Cadiz XI: Ledesma; Akapo, Chust, Hernandez, Espino; Alejo, Mari, Fede, Idrissi; Negredo, Perez.

Pelatih: Sergio (Spanyol)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Prediksi #Barcelona #Cadiz #Laga #Pekan #ke32 #Liga #Spanyol #Camp #Nou

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.