Persaingan Papan Atas La Liga Makin Sengit, Atletico Madrid Terancam Kehilangan Joao Felix dan Thomas Lemar

  • Share
Persaingan Papan Atas La Liga Makin Sengit, Atletico Madrid Terancam Kehilangan Joao Felix dan Thomas Lemar

Ht-mobile.co.id – Atletico Madrid mengungkapkan bahwa dua pemain andalan mereka, Joao Felix dan Thomas Lemar, menderita cedera otot paha belakang. Keduanya diperkirakan bakal absen di pertandingan pekan ini.

Dilaporkan Football Espana, Senin (18/4/2022), tingkat cedera Joao Felix dan Thomas Lemar belum diketahui. Kedua pemain akan menjalani evaluasi sebelum klub memperkirakan berapa lama keduanya absen membela Los Rojiblancos.

Sebagaimana diketahui, Felix dan Lemar merupakan merupakan bagian penting dari skuad Atletico besutan Diego Simeone.

Pemain depan Atletico Madrid asal Portugal, Joao Felix melakukan selebrasi usai mencetak gol pembuka dalam laga lanjutan Liga Spanyol antara Real Betis vs Atletico Madrid di stadion Benito Villamarin di Seville pada 7 Maret 2022 dini hari WIB.CRISTINA QUICLER / AFP.

Sejak dibeli dari Benfica pada 2019, musim 2021/2022 bisa dikatakan sebagai musim terbaik Felix. Kemampuannya semakin matang sehingga ia selalu diandalkan Simeone di musim ini.

Baca Juga:
Mengenal Fajar Fathur Rahman yang Jebol Gawang Atletico Madrid U-18

Begitu juga dengan Lemar yang bergabung pada 2018. Gelandang asal Prancis itu kerap mengisi lini tengah Atletico di laga-laga penting.

Cederanya kedua pemain tersebut pastinya menjadi pukulan berat bagi Atletico mengingat mereka saat ini tengah berjuang untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

Mengantongi 60 poin dari 32 pertandingan, Atletico saat ini menempati posisi empat klasemen sementara La Liga. Los Colchoneros mengantongi poin sama dengan Barcelona dan Sevilla yang berada di posisi dua dan tiga.

Sementara di bawah Atletico ada Real Betis (57 poin), Real Sociedad (55 poin) dan Villarreal (49 poin).

Dengan enam pertandingan tersisa, secara matematis ketiga klub di atas masih sangat mungkin untuk menyalip posisi Atletico, Sevilla dan juga Barcelona.

Baca Juga:
Pelatih Barcelona U-18: Indonesia Berbeda, Kami Diterima Layaknya Tim Profesional

Musim ini, Atletico Madrid tersingkir dari ajang Copa del Rey dan Liga Champions. Finis di posisi empat besar La Liga adalah target yang paling realistis bagi pasukan Simeone musim ini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Persaingan #Papan #Atas #Liga #Makin #Sengit #Atletico #Madrid #Terancam #Kehilangan #Joao #Felix #dan #Thomas #Lemar

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.