Link Live Streaming Liga Spanyol: Barcelona vs Cadiz

  • Share
Link Live Streaming Liga Spanyol: Barcelona vs Cadiz

Ht-mobile.co.id – Partai pekan pamungkas pekan ke-32 Liga Spanyol 2021/2022 mempertemukan Barcelona vs Cadiz. Barcelona akan menjamu Cadiz di Camp Nou, Selasa (19/4/2022) dini hari ini pukul 02.00 WIB.

Barcelona sendiri tentu wajib memenangi partai kandang ini jika mereka ingin terus memelihara persaingan juara LaLiga musim ini dengan Real Madrid, meski gap kedua tim kini sejatinya sudah cukup jauh.

Dengan kemenangan 3-2 di kandang Sevilla dini hari WIB kemarin, Real Madrid kini mantap bertengger di puncak klasemen sementara dengan raihan 75 poin dari 32 laga yang telah dilakoni.

Sementara itu, Barcelona yang baru bermain 30 kali ada di peringkat kedua. Barca mengumpulkan 60 poin alias terpaut 15 angka dari Real Madrid.

Baca Juga:
Barcelona vs Cadiz: Camp Nou Tak Boleh Redup Lagi

Namun, jarak mereka bisa terpangkas menjadi sembilan poin andai Barca mampu memenangi dua laga ‘tunda’ mereka, salah satunya tentunya juga wajib menang lawan Cadiz dini hari nanti.

Cadiz sendiri saat ini masih terpuruk di papan bawah. Tim asuhan pelatih Sergio ini ada di zona merah, tepatnya di peringkat ke-18 dengan raihan 28 poin dari 31 laga. Mereka berjarak satu poin dari zona aman, dengan Cadiz juga memainkan satu laga lebih sedikit.

Pertandingan Barcelona vs Cadiz ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Link #Live #Streaming #Liga #Spanyol #Barcelona #Cadiz

Sumber : www.suara.com

  • Share