Ada Napoli vs Roma hingga Barcelona vs Cadiz

  • Share
Ada Napoli vs Roma hingga Barcelona vs Cadiz

Ht-mobile.co.id – Jadwal bola malam ini, Selasa (19/4/2022) dini hari WIB akan menyajikan rangkaian pertandingan dari Liga Italia dan Liga Spanyol. Ada Napoli vs Roma hingga Barcelona vs Cadiz.

Duel Napoli vs Roma akan berlangsung di stadion Diego Armando Maradona, Naples. Laga dijadwalkan bergulir pada pukul 00.00 WIB dan bisa disaksikan secara live streaming via beIN Sports 3.

Pertandingan kontra AS Roma pada matchday pekan ke-33 ini sangat penting bagi Napoli yang tengah berjuang dalam perebutan gelar juara Liga Italia.

Napoli untuk sementara tengah bersaing ketat dengan duo Milan di papan atas. Mereka untuk sementara mengoleksi 66 poin dari 32 laga, terpaut lima poin dari AC Milan di posisi puncak yang telah bermain 33 kali.

Baca Juga:
Julen Lopetegui: Sevilla Sudah Tak Sabar Hadapi Real Madrid

Sementara dengan Inter Milan, Napoli terpaut tiga poin. Namun, Nerazzurri berpeluang untuk memperlebar jarak karena memiliki satu laga di tangan.

Pemain Napoli Lorenzo Insigne dan Matteo Politano merayakan gol ke gawang Lazio. (Foto: AFP)

Di sisi lain, pertandingan ini juga penting bagi AS Roma yang tengah berjuang untuk bisa finis di posisi empat besar demi satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Tim asuhan Jose Mourinho untuk sementara menduduki posisi lima klasemen dengan koleksi 57 poin dari 32 pertandingan, terpaut enam poin dari Juventus di posisi keempat tetapi Si Nyonya Tua sudah bermain 33 kali.

Napoli dan AS Roma menatap pertandingan ini dengan hasil yang kontras. Pada laga terakhirnya, Partenopei kalah 2-3 dari Fiorentina di liga, sementara AS Roma melumat Bodo/Glimt 4-0 untuk melaju ke semifinal Liga Konferensi.

Di laga lain, matchday pekan ke-33 Liga Italia akan ditutup oleh duel Atalanta vs Hellas Verona. Pertandingan ini dijadwalkan bergulir pukul 02.00 WIB.

Baca Juga:
Diego Simeone Ingin Atletico Madrid Tampilkan Versi Terbaik Lawan Espanyol

Dari Liga Spanyol, duel Barcelona vs Cadiz akan jadi penutup dari rangkaian pertandingan pekan ke-32. Pertandingan ini bakal berlangsung pada pukul 02.00 WIB.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Ada #Napoli #Roma #hingga #Barcelona #Cadiz

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version